Waduh! Lionel Messi Dapat Pesan Ancaman dari Orang-orang Bersenjata

Kamis, 02 Maret 2023 - 20:52 WIB
loading...
Waduh! Lionel Messi Dapat Pesan Ancaman dari Orang-orang Bersenjata
Lionel Messi mendapat pesan ancaman setelah orang-orang bersenjata menembaki sebuah supermarket di Rosario, Argentina. Supermarket tersebut diketahui milik keluarga istri La Pulga, Antonela Roccuzzo / Foto: DailyStar
A A A
ROSARIO - Lionel Messi mendapat pesan ancaman setelah orang-orang bersenjata menembaki sebuah supermarket di Rosario, Argentina. Supermarket tersebut diketahui milik keluarga istri La Pulga, Antonela Roccuzzo.

Menurut laporan DailyStar, Kamis (2/3/2023), peristiwa itu terjadi pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Salah satu dari dua pria dengan menggunakan sepeda motor tertangkap di CCTV berjalan ke lokasi di kota asal Messi di Rosario dan melepaskan tembakan berulang kali ke daun jendela logam di atas jendela dan pintu depan.

Lebih dari setengah lusin tembakan dilepaskan ke supermarket tersebut. Para penyerang juga meninggalkan pesan tulisan tangan di tempat kejadian yang berbunyi: " Messi . Kami menunggumu. Javkin adalah seorang narco. Dia tidak akan menjagamu."



Laporan lokal mengatakan hooligan sepak bola yang dikenal di Argentina sebagai barrabrava mungkin berada di balik serangan itu. Sebuah stasiun TV lokal yang melaporkan serangan tersebut mengklaim pesan tersebut menyarankan para penjahat mungkin mencoba untuk memeras uang dari pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut.

Akibat peristiwa itu, supermarket yang dikenal dengan sebutan Supermercado Unico yang dikelola salah satu sepupu istri Messi diperkirakan tetap tutup. Saat ini masa depan Messi tetap tidak pasti karena beberapa bulan terakhir kontraknya dengan Paris Saint Germain (PSG) berakhir pada 30 Juni 2023.



Messi diharapkan untuk membarui kontraknya bersama PSG. Tetapi ada banyak spekulasi tentang kepindahannya ke Arab Saudi atau pulang ke kampung halamannya di Rosario, untuk membela Newell's Old Boys.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)