Hasil Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona: Blaugrana Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Jum'at, 03 Maret 2023 - 05:10 WIB
loading...
A A A
Setelah itu Modric mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti. Namun, tembakan yang dilepaskannya dapat dihalau salah satu bek Barcelona.

Madrd terus menggempur pertahanan Barcelona. Modric, Militao, Daniel Carvajal hingga Vinicius Junior silih berganti menekan.

Namun, justru Barcelona yang berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-26. Itu lantaran Militao melakukan gol bunuh diri.

Gol itu diawali upaya Franck Kessie masuk ke dalam kotak penalti Madrid. Dia mencoba mengecoh Thibaut Courtois dengan tembakan terukur ke sudut kiri bawah gawang.

Namun, penjaga gawang asal Belgia itu telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan baik.

Sialnya, Militao yang mencoba mengalau bola rebound meleset sedikit dalam mengontrol bola dan akhirnya masuk ke gawang sendiri.

Wasit sempat melihat VAR untuk memeriksa kemungkinan terjadinya offside sebelum gol bunuh diri itu terjadi. Pada akhirnya, dia mengesahkannya. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Madrid tetap berusaha menekan pada babak kedua demi mencetak gol balasan. Namun, pertahanan Barcelona begitu kokoh dan sulit ditembus.

Tuan rumah terus dibuat frustrasi dengan penjagaan berlapis Barcelona. Walau mendapat banyak peluang, tapi tidak ada gol yang tecipta.

Barceloa juga lebih cenderung bertahan untuk menjaga keunggulan. Itu membuat skor tidak berubah hingga laga usai. Pada akhirnya, Blaugrana tetap menang 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)