Hasil Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona: Blaugrana Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Jum'at, 03 Maret 2023 - 05:10 WIB
loading...
Hasil Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona: Blaugrana Menang Berkat Gol Bunuh Diri
Barcelona mengalahkan Real Madrid 1-0 pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Real Madrid menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023, Jumat (3/3/2023). Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Blaugrana.

Pada partai bigmatch yang bertajuk El Clasico itu hanya tercipta satu gol. Barcelona unggul setelah Eder Militao menjebol gawangnya sendiri pada menit ke-26.



Tampil di depan publik sendiri membuat Madrid mencoba bermain menyerang begitu laga dimulai. Itu diawali dengan dua kali akselerasi Luka Modric.

Pada menit ke-7, Vinicius Junior menunjukkan kemampuan individualnya dengan bergerak menerobos masuk ke dalam kotak penalti Barcelona.

Sayang, penyelesaian yang dilakukannya cukup mengecewakan. Karena bola berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Itu direspons Barcelona semenit berselang melalui Raphinha yang berusaha meloloskan diri dari penjagaan. Tetapi, salah satu pemain Madrid berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu.

Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut bagi tim tamu. Barcelona dapat melanjutkan upaya serangan. Namun, belum berbuah gol.

Pada menit ke-15, Madrid hampir saja mengubah kedudukan. Itu ketika Karim Benzema melepaskan tembakan keras.

Tapi, bola diblokir salah seorang pemain bertahan Barcelona yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri. Madrid mendapat tendangan sudut yang belum berujung gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)