Carlo Ancelotti Kecewa Real Madrid Kalah dari Barcelona

Jum'at, 03 Maret 2023 - 10:10 WIB
loading...
Carlo Ancelotti Kecewa Real Madrid Kalah dari Barcelona
Real Madrid dikalahkan Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023 Pelatih Carlo Ancelotti merasa kecewa dengan hasil ini. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Real Madrid dikalahkan Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023 Pelatih Carlo Ancelotti merasa kecewa dengan hasil ini.



El Clasico antara Madrid vs Barcelona tersaji di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Meski menguasai jalannya pertandingan, Los Blancos justru tumbang 0-1.

Madrid harus gigit akibat gol bunuh diri Eder Militao pada menit ke-26. Rapatnya pertahanan Barcelona membuat tuan rumah tidak bisa mengubah kedudukan.

Itu sebabnya Ancelotti sangat kecewa. Pasalnya, ini tidak sejalan dengan kerja keras yang telah dilakukan para pemainnya selama melawan Barcelona.

“Pertandingan Ini hasilnya sangat buruk. Kami tidak pantas mendapatkan hasil ini dengan apa yang kami tunjukan,” ungkap Ancelotti dilansir dari Marca.

Ancelotti merasa Madrid telah bermain dengan intensitas serangan yang bagus. Sayangnya, Karim Benzema dkk gagal mendapat hasil yang diharapkan.

“Kami telah melakukan pertandingan yang baik dengan intensitas yang tinggi. Kami tidak membiarkan Barcelona bermain seperti yang mereka inginkan, dan memberikan mereka tekanan,” jelas pelatih asal Italia itu.

Ancelotti mengakui Barcelona menerapkan pertahanan yang sangat baik. Itu membuat Madrid sangat kesulitan untuk mencetak gol walau menguasai pertandingan.



“Tetapi mereka memiliki pertahanan yang sangat kuat di belakang mereka. Kami kami terus berusaha untuk mencetak gol, tapi tidak berhasil,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)