Jamu Borneo FC, Madura United Ingin Akhiri Kutukan Kandang

Jum'at, 03 Maret 2023 - 11:40 WIB
loading...
Jamu Borneo FC, Madura United Ingin Akhiri Kutukan Kandang
Madura United akan melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Fabio Lefundes bertekad memperbaiki catatan Laskar Sape Kerrab saat jadi tuan rumah. Foto: LIB
A A A
PAMEKASAN - Madura United akan melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Fabio Lefundes bertekad memperbaiki catatan Laskar Sape Kerrab saat jadi tuan rumah.



Laga Madura United vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Itu menjadi peluang bagi Madura United memperbaiki rekor kandang. Sebab, di lima laga kandang sebelumnya, mereka selalu terpeleset, yakni tiga kekah dan dua imbang.

Rekor buruk itu menjadi perhatian Lefundes. Sebab, Madura United sedang berusaha untuk masuk jajaran atas.

Madura United saat ini menempati posisi lima dengan 42 poin dari 27 laga. Namun, mereka tertiggal 17 poin dari PSM Makassar yang ada di puncak.

Karena itulah Fabio meminta Madura United untuk fokus memperbaiki masalah ini saat menghadapi Borneo FC.

"Kita ada beberapa masalah dan ini waktunya kita perbaiki itu (rekor kandang),” ujar Lefundes dikutip dari laman resmi LIB.

“Kita harus melihat ke depan seperti saat kita bicara yakni harus punya semangat dan punya kemauan untuk membuat sesuatu yang lebih baik bagi suporter kita,” sambungnya.



Kemenangan amat penting bagi Madura United saat menjamu Borneo FC. Sebab, Pesut Etam yang ada diurutan enam hanya terpaut satu poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)