Teco Fokus Pulihkan Kebugaran Bali United Jelang Hadapi Persikabo 1973

Jum'at, 03 Maret 2023 - 12:35 WIB
loading...
Teco Fokus Pulihkan Kebugaran Bali United Jelang Hadapi Persikabo 1973
Bali United akan menyambangi markas Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Stefano Cugurra akan fokus memulihkan kebugaran Serdadu Tridatu. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Bali United akan menyambangi markas Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Stefano Cugurra akan fokus memulihkan kebugaran skuad Serdadu Tridatu.



Duel Persikabo 1973 vs Bali United akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (3/3) kick off pukul 17.00 WIB.

Bali United datang dengan modal tiga kemenangan beruntun. Mereka ingin menjaga catatan itu agar bisa masuk jajaran atas.

Saat ini Bali United menempati posisi 4 dengan 46 poin dari 26 laga. Ilija Spasojevic dkk tertinggal 13 poin dari PSM Makassar yang berada di posisi pertama.

“Kita lebih fokus ke recovery pemain jadi lebih punya tenaga. Semoga pertandingan berjalan bagus, “ ujar Cugurra.

Namun, pelatih yang akrab disapa Teco itu menyadari upaya pasukannnya untuk mengalahkan Persikabo tidak akan mudah. Ini karena lawan bukan tim lemah.

Laskar Padjajaran dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada pekan lalu. Terlebih, Persikabo berstatus tuan rumah.

“Kita tahu kualitas dari Persikabo. Kita harus bekerja keras untuk menang,” jelas Teco, dilaman resmi LIB.

Senada dengan ucapan Teco, gelandang Bali United, Eber Bessa mengatakan para pemain siap melanjutkan tren positif yang diraih di tiga laga terakhir.

Bessa menyebut yang paling penting adalah memaksimalkan masa recovery dengan fokus mengembalikan kondisi kebugaran fisik jelang laga melawan Persikabo.



“Paling penting adalah recovery dari pemain, jaga badan kita juga sudah bicara teknik dan taktik yang bagus dan yang kurang dari lawan,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)