Susunan Pemain Crsytal Palace vs Manchester United

Jum'at, 17 Juli 2020 - 01:23 WIB
loading...
Susunan Pemain Crsytal Palace vs Manchester United
Manchester United melakukan perjalanan ke pinggiran Kota London sebelah Selatan untuk menjalani laga lanjutan pekan 36 Liga Inggris 2019/2020 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Jumat (17/7) dini hari WIB / Foto: Kolase SofaScore
A A A
LONDON - Manchester United melakukan perjalanan ke pinggiran Kota London sebelah Selatan untuk menjalani laga lanjutan pekan 36 Liga Inggris 2019/2020 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Jumat (17/7) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Persaingan tiket empat besar Liga Inggris musim ini terus memanas. Ada tiga klub yang berpeluang pentas di Liga Champions musim depan, yakni Chelsea Leicester City, dan United. (Baca juga: Preview Crystal Palace vs Man United: Jaga Kans ke Liga Champions )

Bagi United, ini menjadi pertandingan yang cukup krusial. Dengan tiga laga tersisa di Liga Inggris, Setan Merah setidaknya harus bisa melahap tiga pertandingan tersebut.

United saat ini berada dalam trek yang bagus sejak kompetisi Liga Inggris kembali digulirkan. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, Bruno Fernandes dkk belum terkalahkan. (Baca juga: Greenwood Terkapar, MU Bisa Terjegal di Kandang Palace )

Hanya saja, pada pertandingan terakhir melawan Southampton, United gagal memetik tiga poin setelah Michael Obafemi membatalkan kemenangan Setan Merah setelah mencetak gol telat di menit terakhir (97). Gol itu membuat anak asuh Solskjaer kehilangan dua poin setelah bermain imbang 2-2.

Di sisi lain, Crystal Palace tidak memiliki banyak hal untuk dimainkan. Kondisi itu semakin membuat Roy Hodgson frustrasi lantaran Christian Benteke ditangguhkan melawan United lantaran menerima kartu merah pada pertandingan melawan Aston Villa.

Sementara Gary Cahill, James Tomkins dan Jeffrey Schlupp masih fokus pada proses pemulihan cedera dan mereka kemungkinan tidak akan tampil di sisa musim ini. Mampukah Crystal Palace menghadang ambisi Setan Merah merebut tiga poin di Selhurst Park?

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Ward, Dann, Sakho, van Aanholt; Townsend, McArthur, Milivojevic, Kouyate, Zaha; Ayew

Manchester United: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Fosu Mensah, McTominay, Pogba, Greenwood, Frenandes, Rasford, Martial
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)