Jorge Masvidal, Raja KO UFC Siap Hancurkan Karier Jake Paul

Jum'at, 03 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
Jorge Masvidal, Raja KO UFC Siap Hancurkan Karier Jake Paul
Jorge Masvidal siap menantang Jake Paul bertarung di atas ring tinju. Raja KO kelas welter UFC mengklaim bakal menghancurkan karier petinju Youtuber tersebut pada pertarungan tinju / Foto: BJ Penn
A A A
FLORIDA - Jorge Masvidal siap menantang Jake Paul bertarung di atas ring tinju. Raja KO kelas welter UFC mengklaim bakal menghancurkan karier petinju Youtuber tersebut pada pertarungan tinju.

Masvidal dan Jake Paul pernah bekerjasama untuk mengejek Ben Askrem pada 2021. Namun, Jorge Masvidal tampaknya ingin menantang Jake Paul dan percaya diri bakal mendapatkan kemenangan dalam pertarungan tinju.

Di dunia UFC, Masvidal bukan petarung sembarangan. Dia sejauh ini sudah mengumpulkan 35 kali kemenangan dan 16 di antaranya dimenangkan dengan kemenangan KO.

Baca Juga: Petinju Influencer Menyelamatkan atau Menghancurkan Olahraga Tinju?

Statistik itu membuat Masvidal percaya bahwa dirinya bisa menghancurkan karier Jake Paul. Terlebih, dia menilai bahwa tinju adalah hal termudah untuk ditaklukan.

"Saya mendapat lebih dari 50 pertarungan. Saya mendapatkan banyak KO dan hal yang paling alami dan termudah bagi saya adalah tinju," kata Jorge Masvidal dilansir dari Mirror, Jumat (3/3/2023).

Petarung berusia 38 tahun itu pun menjelaskan sudah dianugerahi oleh Tuhan dengan kecepatan dan kekuatan. Masvidal mengaku bakal menghancurkan Jake Paul dalam pertarungan tinju dan tak akan mengalami kelelahan.

Baca Juga: Mengenal 3 Teknik Aikido yang Mematikan

"Pertama dan terpenting, kecepatan dan kekuatan saya, saya merasa bahwa Tuhan selalu memberi saya sejak hari pertama sebagai seorang anak. Semua anak laki-laki di sekitar saya dan pelatih saya bisa melihatnya, tangan saya lebih cepat dari semua orang. Saya merasa bahwa dalam olahraga tinju saya akan menghancurkannya, saya seorang atlet yang prima dan saya tidak akan lelah memberikan pukulan," pungkas Masvidal.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)