Tyson Fury Temukan Ide Kreatif Perangi Pembuang Sampah Sembarangan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 16:05 WIB
loading...
Tyson Fury Temukan Ide Kreatif Perangi Pembuang Sampah Sembarangan
Tyson Fury menemukan ide kreatif untuk memerangi kesadaran masyakarat agar tidak membuang sampah sembarangan / Foto: DailyStar
A A A
MORECAMBE - Tyson Fury menemukan ide kreatif untuk memerangi kesadaran masyakarat agar tidak membuang sampah sembarangan. Salah satu idenya tersebut adalah penampakan tempat sampah berbentuk kepala juara dunia kelas berat versi WBC yang dipasang di tiang lampu di Morecambe.

Tyson Fury lantas memasukkan mikrofon ke tempat sampah yang berbentuk kepalanya tersebut. Dia lantas memantau masyarakat di kampung halamannya itu apakah sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Baca Juga: Petinju Influencer Menyelamatkan atau Menghancurkan Olahraga Tinju?

Bermodalkan kamera, Tyson Fury menonton setiap orang yang berjalan di sekitar tempat sampah yang berbentuk kepalanya. Dia lalu berbicara kepada orang yang lewat melalui mikrofon dan pengeras suara. Dia mengimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Ketika ada masyarakat yang membuang sampah pada tempatnya akan mendapatkan ucapan terima kasih dari Tyson Fury melalui pengeras suara. Tetapi jika mereka yang tidak patuh akan menerima teguran keras.

Tyson Fury Temukan Ide Kreatif Perangi Pembuang Sampah Sembarangan


Baca Juga: Petik Pelajaran dari Pertarungan Tommy Fury vs Jake Paul

Seseorang pun dibuat kaget ketika suara Tyson Fury muncul usai melihatnya membuang sampah sembarangan. "Jadi jika Anda tidak memasukkannya ke tempat sampah, seseorang seperti saya harus mengambilnya. Jika kita semua mengotori jika kita tinggal di negara ini, dan tetap rapi dan tidak buang kotoran di lantai, itu akan menjadi tempat yang lebih baik, bukan?" ujar Tyson Fury dikutip dari DailyStar, Sabtu (4/3/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)