KMSK Deinze vs Excelsior Virton: Menanti Kontribusi Marselino Ferdinan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 20:15 WIB
loading...
KMSK Deinze vs Excelsior Virton: Menanti Kontribusi Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan masuk skuad KMSK Deinze saat menghadapi Excelsior Virton pada laga lanjutan Play-off Challenger Pro League atau Divisi kedua Liga Belgia di Stade Yvan Georges, Sabtu (4/3/2023) pukul 22.00 WIB / Foto: Instagram Lino10 (@marselinoferdina
A A A
VIRTON - Marselino Ferdinan masuk skuad KMSK Deinze saat menghadapi Excelsior Virton pada laga lanjutan Play-off Challenger Pro League atau Divisi kedua Liga Belgia di Stade Yvan Georges, Sabtu (4/3/2023) pukul 22.00 WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, karena di laga sebelumnya mendapatkan hasil mengecewakan.

Pada laga sebelumnya, KMSK Deinze menelan kekalahan 1-3 dari Jong Genk di Burgemeester Van De Wiele stadion, Sabtu (25/2/2023). Dalam laga tersebut Marselino Ferdinan menjalani debut perdana bersama KMSK Deinze, setelah masuk pada menit ke-80 menggantikan Jellert van Landschoot.



Namun Marselino Ferdinan belum banyak memberikan kontribusi, sehingga KMSK Deinze menelan kekalahan. Karena itu, jelang laga melawan Excelsior Virton, pemain berusia 18 tahun itu bertekad meraih kemenangan bersama tim barunya.

"Saya merasa normal soal debut saya, tetapi kami mendapat hasil yang buruk. Itu bukan masalah karena itu adalah pengalaman saya, saya berharap bisa meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya," kata Marselino Ferdinan dikutip dari laman resmi klub.



Di sisi lain, Excelsioe Virton juga mengincar kemenangan saat bertemu dengan KMSK Deinze. Pasalnya di pertandingan sebelumnya, Excelsioe Virton menelan kekalahan 1-2 dari FCV Dender EH pada Sabtu (25/2/2023).

Daftar 19 Pemain KMSK Deinze vs Excelsior Virton

Kiper:


William Dutoit
Nacho Miras
Dries Arfaoui

Bek:


Teo Quintero
Denis Prychynenko
Cristophe Janssens
Jannes Vansteenkiste
Kenneth Schuermans
Jur Schryvers
Gonzalo Almenra

Gelandang:


Liam Fraser
Steve De Ridder
Alessio Staelens
Gaetan Hendrickx
Marselino Ferdinan

Penyerang:


Dylan De Belder
Liridon Balaj
Jellert Van Landschoot
Lennart Martens
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)