Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Drama 6 Gol di Laga Unggul FC vs Radit FC

Sabtu, 04 Maret 2023 - 17:24 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Drama 6 Gol di Laga Unggul FC vs Radit FC
Drama enam gol tercipta saat Unggul FC bermain imbang 3-3 melawan Radit FC pada pekan ke-7 Liga Futsal Profesional 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (4/3/2023) / Foto: MNC Media
A A A
PONTIANAK - Drama enam gol tercipta saat Unggul FC bermain imbang 3-3 melawan Radit FC pada pekan ke-7 Liga Futsal Profesional 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (4/3/2023). Hasil imbang ini membuat Unggul FC tetap berada di posisi kedelapan di klasemen sementara.

Pada pertandingan ini Unggul FC mendapatkan perlawanan yang sengit dari Radit FC. Namun sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta dalam laga itu.

Unggul FC dan Radit FC masih bermain sama kuat dengan skor 0-0 di babak pertama. Dua menit setelah babak kedua dimulai, Unggul FC berhasil mencetak gol ke gawang Radit FC melalui aksi Ramadhan Zidani.



Pada menit 13, Radit FC sukses mencetak gol penyeimbang yang dicetak Juniansyah. Skor berubah menjadi 1-1.

Saling berbalas gol terus terjadi di babak kedua. Kali ini giliran Radit FC yang membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Farhan Nur lewat tendangan penalti.

Pada menit ke-17, Peerapol Satsue bisa mencetak gol balasan ke gawang Radit FC. Gol itu diciptakan dengan skema serangan cepat ke pertahanan Radit FC.



Selang satu menit kemudian, Radit FC kembali unggul 3-2 lewat gol Juliansyah. Namun petaka akhirnya datang di menit akhir.

Unggul FC berhasil mencetak gol penyeimbang menjadi 3-3 melalui Andres Josue usai memanfaatkan kelengahan Radit FC. Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi antara kedua tim.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)