Menpora Sambut Baik Keinginan Pratama Arhan Membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Minggu, 05 Maret 2023 - 17:00 WIB
loading...
Menpora Sambut Baik Keinginan Pratama Arhan Membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023
Menpora Zainudin Amali menyambut baik keinginan Pratama Arhan membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023 / Foto: Kemenpora
A A A
TOKYO - Menpora Zainudin Amali menyambut baik keinginan Pratama Arhan membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023. Hal itu disampaikannya saat politikus Golkar tersebut melakukan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang.

"Pada pertemuan di Jepang, Arhan menyampaikan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja," ujar Menpora Amali dikutip dari laman resmi Kemenpora, Minggu (5/3/2023).

Menanggapi permintaan Pratama Arhan , Menpora menyambut positif. Zainudin Amali yang juga Wakil Ketua Umum PSSI itu bahkan langsung melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui video call.



"Mengenai keinginan Pratama Arhan bermain di SEA Games 2023 Kamboja saya menyambut baik. Dan saya sudah lakukan komunikasi dengan Ketum PSSI. Nanti Pak Erick akan melakukan komunikasi dengan pemilik Tokyo Ferdy," tambah Menpora Amali.

Pratama Arhan memang menjadi salah satu pemain yangg bisa diharapkan membela Tinnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. Pelatih Timnas Indra Sjafri sendiri sudah mengetahui pertemuan Menpora Amali dengan Pratama Arhan.



Bahkan Indra Sjafri mengatakan peluang Pratama membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023 sangat terbuka. Apalagi pemilik Tokyo Verdy memiliki hubungan yang baik dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"Dan kebetulan pemilik klub Arhan itu teman baik dari Ketua Umum kita, Pak Erick," tutur Indra Sjafri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)