Debut Duo Juara Grand Slam US Open Guncang Top Speed Open

Jum'at, 17 Juli 2020 - 09:27 WIB
loading...
Debut Duo Juara Grand Slam US Open Guncang Top Speed Open
Debut Duo Juara Grand Slam AS Terbuka di Top Speed Open/WTA
A A A
LEXINGTON - Serena Williams dan Sloane Stephens akan kembali mengayunkan raketnya dengan mengikuti edisi perdana Top Seed Open mulai 10-17 Agustus mendatang. Dua juara Grand Slam US Open itu akan menjalani laga perdana dimulainya kembali turnamen WTA di sela pandemi Covid-19 yang akan digelar di Top Speed Club, Lexington, Amerika Serikat.

Pekan lalu, CEO WTA Steve Simon mengkonfirmasi penambahan dua acara - Lexington dan Prague Open di Republik Ceko - ke kalender sementara tur tenis WTA , yang diperkirakan akan dilanjutkan pada minggu 3 Agustus di Palermo Ladies Open di Italia.

Turnamen ini akan menjadi aksi pertandingan pertama Serena sejak ia membantu Tim AS mengalahkan Latvia dalam pertandingan Piala Fed di Everett, Washington pada Februari, di mana ia mengalahkan Jelena Ostapenko dan dikalahkan oleh Anastasija Sevastova.

Baca Juga: Bukan Smith Atau Ryder, Canelo vs Petarung Irlandia Jason Quigley

Juara Grand Slam 23 kali itu sebelumnya mengonfirmasi niatnya untuk mengejar gelar Grand Slam ke-24 di US Open pada Agustus, dengan mengatakan bahwa ia "tidak sabar" untuk kembali ke Flushing Meadows.

Pertandingan tingkat tur terakhir Stephens adalah kekalahan putaran kedua dari remaja Kanada Leylah Annie Fernandez di Abierto GNP Seguros di Monterrey, Meksiko pada bulan Maret. Itu hanya beberapa hari sebelum pandemi Covid-19 memaksa tenis profesional mati suri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)