Bukan Smith atau Ryder, Canelo vs Petarung Irlandia Jason Quigley

Jum'at, 17 Juli 2020 - 09:05 WIB
loading...
Bukan Smith atau Ryder, Canelo vs Petarung Irlandia Jason Quigley
Bukan Smith atau Ryder, Canelo vs Petarung Irlandia Jason Quigley/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Bukan Callum Smith atau John Ryder tapi Jason Quigley yang akan menjadi calon penantang Saul Canelo Alvarez . Ya, nama petinju Irlandia itu mencuat di media sosial sebagai calon kawan Canelo dalam pertarungan tinju Kelas Menengah pada September mendatang.

Kenapa Quigley?
Sebelumnya, Sky Sports diberi tahu bahwa ada "peluang yang sangat baik" dari Canelo menghadapi juara tinju Kelas Menengah super Inggris - WBA, Callum Smith atau John Ryder sebagai kandidat kuat lawan ideal. Selang beberapa hari, nama Quigley yang mencuat untuk melawan superstar Meksiko tersebut.

Quigley dan Canelo berbagi promotor, Golden Boy Oscar De La Hoya, memuluskan proses bagi pesaing dari Irlandia tersebut untuk menerima kesempatan besar ini. Seperti halnya Smith dan Ryder, Sergiy Derevyanchenko diperdebatkan sebagai suatu kemungkinan, tetapi menurut laporan malah akan menantang Jermall Charlo. Billy Joe Saunders, juara kelas menengah super WBO, sebelumnya menarik diri dengan alasan kurangnya waktu untuk bersiap.

Siapa Quigley? Dia bintang amatir yang 'akan mengalahkan Eubank Jr'

Quigley menjadi orang Irlandia pertama yang meraih medali emas kejuaraan dunia tinju amatir dan mencetak rekor 241-9 sebelum menjadi pemain pro dengan bergabung Golden Boy Promotions di AS. Dia pernah mengatakan kepada Sky Sports tentang menghadapi Chris Eubank Jr: "Anda sedang melihat pemenangnya.

"Jika saya diberitahu bahwa saya melawan Gennadiy Golovkin, saya memiliki kepercayaan 100 persen bahwa saya akan memisahkannya karena saya memiliki kepercayaan diri dalam, kepercayaan pada diri saya sendiri, dan saya tahu pekerjaan yang saya lalui. . "Aku akan memberikan siapa pun yang berada di atas ring bersamaku.

"Menonton Eubank Jr melawan 'Spike' O'Sullivan? Aku ingin pertarungan itu.''

"Aku punya kekuatan untuk melukai siapa pun. Kumpulkan dua atau tiga orang dan kamu letakkan laki-laki di kanvas dengan mudah."



Pada 2016 ia mengatakan kepada Sky Sports: "Pada akhir 2017, saya ingin orang-orang seperti Golovkin, Canelo dan Daniel Jacobs - mereka memiliki ikat pinggang sekarang, tetapi banyak yang bisa berubah. Tujuan saya adalah membuat juara dunia mengetahui siapa saya dan memiliki rasa takut pada saya. Saya ingin mereka tahu saya ada di belakang mereka, mematahkan tumit mereka, datang untuk apa yang mereka miliki."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)