Juergen Klopp Kecam Fans Liverpool yang Bikin Andy Robertson Cedera

Senin, 06 Maret 2023 - 05:25 WIB
loading...
Juergen Klopp Kecam Fans Liverpool yang Bikin Andy Robertson Cedera
Liverpool mempermalukan Manchester United (MU) 7-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Tapi, euforia pelatih Juergen Klopp sedikit ternoda akibat ulah fans sendiri. Foto: The Sun.co.uk
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mempermalukan Manchester United (MU) 7-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Tapi, euforia pelatih Juergen Klopp sedikit ternoda akibat ulah fans sendiri.



Duel yang berlangsung di Anfield, Minggu (5/3/2023) itu diyakini akan menjadi momen yang terus dikenang. Pasalnya, Liverpool bisa menggilas Setan Merah tujuh gol tanpa balas.

Tuan rumah berpesta lewat gol Cody Gakpo (43, 50), Darwin Nunez (47, 75), Mohamed Salah (66, 83) dan Roberto Firmino (88). Hasil ini membuat Liverpool mendekati jajaran empat besar.

Hanya saja Klopp tidak bisa menikmati kemenangan ini sepenuh hati. Sebab, dia dibuat kesal oleh seorang fans Liverpool karena menerobos ke lapangan.

Peristiwa itu terjadi setelah Firmino mencetak gol ketujuh Liverpool. Ketika melakukan selebrasi, fans itu tiba-tiba turun ke lapangan.

Lebih lanjut, oknum fans itu menabrak Andy Robertson. Bek asal Skotlandia itu sampai terjatuh dan terlihat mengerang kesakitan.

Setelah mendapat perawatan, Robertson masih bisa menyelesaikan pertandingan. Tapi, besar kemungkinan dia tetap mengalami cedera.

Tak pelak Klopp marah dan berteriak kepada suporter atas tindakannya itu. Sebab, itu bisa saja membuat pemainnya, terutama Robertson mengalami cedera serius.

Terlepas dari kemarahan sesaatnya, pelatih asal Jerman itu akan senang dengan penampilan sensasional Liverpool.



Gakpo, Nunez dan Salah mencatat brace, yang di tutup Firmino. Kemenangan 7-0 ini menjadi yang terbesar bagi Liverpool atas MU.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)