Tyson Fury 4 Kali Terjatuh, Sindir Deontay Wilder Tak Bisa Memukulnya KO

Senin, 06 Maret 2023 - 06:21 WIB
loading...
Tyson Fury 4 Kali Terjatuh, Sindir Deontay Wilder Tak Bisa Memukulnya KO
Tyson Fury 4 Kali Terjatuh, Sindir Deontay Wilder Tak Bisa Memukulnya KO/The Sun
A A A
Tyson Fury menyindir Deontay Wilder yang tak pernah bisa memukulnya KO meski sudah 4 kali merobohkannya dalam duel trilogi yang brutal. Tyson Fury mengklaim bahwa ia selamat dari empat knockdown keras dalam trilogi pertarungannya melawan Deontay Wilder karena ukuran tubuh sangat berpengaruh.

Fury terjatuh dua kali saat bermain imbang dalam pertarungan pembuka trilogi melawan Wilder, pemukul terkuat di dunia tersebut dan bangkit dua kali lagi dalam dua kemenangan berikutnya. Dan ia merasa Wilder tidak akan pernah bisa memukul KO dirinya karena tubuhnya yang besar.



Michael Benson dari TalkSPORT melaporkan raja kelas berat Inggris yang tak terkalahkan ini mengatakan: "Saya rasa ukuran dan berat badan saya sangat berpengaruh pada ketidakmampuannya untuk memukul KO saya.''

"Dia memukul seorang pria dengan tinggi badan 190 cm dan berat badan 225 kilogram, mereka terpaku di atas kanvas. Namun, seorang pria dengan tinggi badan 205 cm dan berat badan 277 kilogram - ukuran sangat berpengaruh."

Pembicaraan mengenai Fury melawan Oleksandr Usyk dalam laga perebutan gelar pada 29 April tampaknya terhenti, dan pertarungan keempat melawan Wilder, ditambah pertarungan melawan Anthony Joshua, juga mungkin terjadi.

Namun sang Raja Gipsi, 34 tahun, tidak meragukan bahwa The Bronze Bomber telah memberinya ujian terberat dalam 33 kemenangan dan satu hasil imbang. Kata Fury: "Lawan saya yang paling tangguh adalah Deontay Wilder.''

"Ketiga pertandingan tersebut bisa saja berakhir dengan kemenangan bagi saya kapan saja. Dia memukul KO setiap orang yang pernah dilawannya, kecuali saya." "Saya mendukungnya untuk mengalahkan semua orang di divisi ini kecuali saya sendiri."



Fury pulih dari sebuah knockdown yang luar biasa pada ronde ke-12 dalam pertarungan pertamanya melawan Wilder pada Agustus 2018 untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari hasil imbang. Dan pada Februari 2020, ia mendominasi petinju Amerika itu, menjatuhkannya dua kali dalam perjalanan menuju kemenangan KO pada ronde ketujuh.

Namun Fury mengatakan bahwa dia harus mengatasi masalah kesehatan mental dalam kesimpulan trilogi yang mendebarkan pada Oktober 2021. Dan dia mengakui bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi padanya saat dia dua kali terjatuh.

Namun pada akhirnya, ia menang melalui penghentian di ronde terakhir. Fury mengatakan pada saat itu hanya seseorang yang "terbuat dari sesuatu yang sedikit berbeda" yang dapat bangkit dari pukulan Wilder yang "sangat masif".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)