Real Madrid Tertinggal 9 Poin dari Barcelona, Carlo Ancelotti Ogah Lempar Handuk

Senin, 06 Maret 2023 - 10:03 WIB
loading...
Real Madrid Tertinggal 9 Poin dari Barcelona, Carlo Ancelotti Ogah Lempar Handuk
Hasil imbang tanpa gol melawan Real Betis membuat langkah Real Madrid tersendat dalam perburuan gelar La Liga spanyol 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
SEVILLE - Hasil imbang tanpa gol melawan Real Betis membuat langkah Real Madrid tersendat dalam perburuan gelar La Liga spanyol 2022/2023 . Kini Los Blancos tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Sang juara bertahan tak mampu mencetak gol dijamu Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Hasil itu membuat Los Blancos tertahan di peringkat 2 klasemen liga musim ini dengan 53 angka. Sementara Barcelona memimpin dengan 62 poin.



Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui rugi besar dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis. Juru taktik asal Italia itu menjelaskan tidak mudah meraih poin penuh di markas Betis.

"Ini pertandingan terbuka. Namun saat ini, kami kurang efektif karena memiliki beberapa peluang yang sangat jelas," kata Carlo Ancelotti dilansir dari Tuttomercato, Senin (6/3/2023).



Mantan pelatih AC Milan itu tak akan lempar handuk meski tertinggal sembilan angka dari Barcelona. Menurutnya, peluang Madrid dalam perebutan gelar juara La liga spanyol 2022/2023 belum tertutup.

"Peluang juara tidak hilang dengan hasil imbang ini. Keunggulan Barcelona wajib diwaspadai, tetapi kami harus berjuang sampai akhir," ucapnya.

Ancelotti menegaskan Liga Spanyol belum berakhir dan segala kemungkinan masih bisa terjadi. "Masih ada banyak pertandingan. Jelas apa yang harus kami lakukan dan harus lebih baik."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)