Ricki Ariansyah Sudah Sadar, Presiden Madura United: Terima Kasih Marcello, 12 Menit yang Berharga!

Selasa, 07 Maret 2023 - 18:12 WIB
loading...
Ricki Ariansyah Sudah Sadar, Presiden Madura United: Terima Kasih Marcello, 12 Menit yang Berharga!
Ricki Ariansyah dikabarkan sudah sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit / Foto: Twitter FaktaBola (@FaktaSepakbola)
A A A
SEMARANG - Info terbaru dari cedera horor yang menimpa Ricki Ariansyah akan dibahas pada artikel ini. Menurut akun media sosial Twitter FaktaBola (@FaktaSepakbola), Selasa (7/3/2023), pemain Madura United itu sudah sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Kabar terbaru Ricki Ariansyah sudah sadar kembali dan langsung dibawa ke rumah sakit. Alhamdulillah Get Well Soon!," tulis @FaktaSepakbola.

Sementara itu, Presiden Madura United Achsanul Qosasi juga membagikan informasi penting tentang kondisi Ricki. Pada akun Twitter pribadinya (@AchsanulQosasi), dia mengucapkan terima kasih kepada Physiotherapist Marcelo Araujo.



"Terimakasih Ya Allah..Terimakasih Marcello. Kamu telah melakukan yg terbaik utk Ricky Ariansyah. 12 menit yg berharga dan membuat kita semua khawatir," tulis Achsanul Qosasi.

Sekadar informasi, Ricki roboh di lapangan dan pingsan setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di pengujung laga. Jika melihat tayangan ulang video, disaat bersamaan Ricki terkena tendangan pemain PSIS dan seketika roboh.

Setelah mendapatkan perawatan di lapangan oleh tim medis, Ricki lantas dibawa ke rumah sakit menggunakan ambuland. Sekarang dia dikabarkan sudah sadar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)