Ricki Ariansyah Sudah Sadar dan Dapat Berbicara, Madura United: Sedang Dilakukan CT Scan dan Rontgen

Selasa, 07 Maret 2023 - 19:52 WIB
loading...
Ricki Ariansyah Sudah...
Media Officer Madura United, Ferdiansyah mengatakan Ricki Ariansyah sudah sadarkan diri dan bisa berbicara / Foto: Madura United
A A A
SEMARANG - Media Officer Madura United , Ferdiansyah mengatakan Ricki Ariansyah sudah sadarkan diri dan bisa berbicara. Ia menjelaskan saat ini klub meminta tim medis rumah sakit untuk melakukan CT Scan dan rontgen untuk mengetahui kondisi gelandangnya tersebut.

Madura United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (7/3/2023) sore WIB.

Dua gol Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Beto Goncalves (13') dan Ricki Ariansyah (90+2'). Namun usai mencetak gol, Ricki Ariansyah tak sadarkan diri usai terkena tendangan dari salah satu pemain PSIS Semarang.

Baca Juga: Laga PSIS vs Madura United: Ricki Ariansyah Cedera Horor hingga Pingsan

Tim medis pun langsung bertindak cepat dan membawa Ricki Ariansyah ke rumah sakit. Nyawa gelandang berusia 25 tahun itu pun masih terselamatkan dan sudah sadarkan diri.

Ferdiansyah mengatakan Ricki Ariansyah sudah sadar dan bisa bicara, tetapi dokter masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Meski sudah sadar, tetapi Madura United melakukan pemeriksaan CT Scan dan rontgen untuk melihat kondisi Ricki Ariansyah dan tak ada cedera serius yang dialami pemainnya.

Baca Juga: Ricki Ariansyah Sudah Sadar, Presiden Madura United: Terima Kasih Marcello, 12 Menit yang Berharga!

"Alhamdulillah sudah sadar dan sudah bicara. Tapi masih di observasi lebih lanjut oleh dokter. Sedang dilakukan CT Scan dan rontgen. Mohon sambung doa," kata Ferdiansyah melalui pesan singkat kepada SINDOnews, Selasa (7/3/2023).

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)