Duel Kelas Berat Tak Terbantahkan, Oleksandr Usyk: Tak Takut dengan Tyson Fury

Rabu, 08 Maret 2023 - 07:01 WIB
loading...
Duel Kelas Berat Tak Terbantahkan, Oleksandr Usyk: Tak Takut dengan Tyson Fury
Oleksandr Usyk menyatakan bahwa pertarungan gelar kelas berat tak terbantahkan melawan Tyson Fury harus dilakukan. Dia mengklaim bahwa juara dunia WBC juga sependapat dengan keinginannya tersebut / Foto: TalkSport
A A A
Oleksandr Usyk menyatakan bahwa pertarungan gelar kelas berat tak terbantahkan melawan Tyson Fury harus dilakukan. Dia mengklaim bahwa juara dunia WBC juga sependapat dengan keinginannya tersebut.

"Saya membutuhkan pertarungan ini dan hanya itu. Saya pikir dia (Fury) juga membutuhkannya. Pertarungan ini sangat penting bagi kami berdua," ujar Usyk dikutip dari Sky Sports, Selasa (7/3/2023).

Usyk dikenal sebagai pemegang sabuk juara kelas berat WBO, WBA, dan IBF. Sementara Fury adalah juara dunia WBC.



"Keempat sabuk belum dipegang oleh satu orang. Jadi kita berdua membutuhkan pertarungan ini," tegas Usyk.

Usyk mengklaim pertarungan ini bakal seru apalagi petinju asal Ukraina itu menyebut jika Fury merupakan petinju yang lebih berani ketimbang Anthony Joshua. Namun juara tak terbantahkan di kelas penjelajah dan peraih medali emas London 2012 itu meyakini bahwa dia bisa mengulangi prestasi di kelas berat meskipun harus berhadapan melawan Fury.



"Ya tentu saja, dia memiliki gaya yang berbeda. Fury lebih berani. Saya tidak takut pada Tyson Fury. Ini akan seperti pertarungan lainnya. Hanya seorang pria besar yang belum pernah kalah sebelumnya melawan pria yang memiliki sabuk WBC," cetus Usyk.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)