Borneo FC vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Siapkan Kado Pahit

Rabu, 08 Maret 2023 - 06:00 WIB
loading...
Borneo FC vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Siapkan Kado Pahit
Persija Jakarta akan mengunjungi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Thomas Doll optimistis bisa membawa Macan Kemayoran menundukan Pesut Etam. Foto: LIB
A A A
SAMARINDA - Persija Jakarta akan mengunjungi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Pelatih Thomas Doll optimistis bisa membawa Macan Kemayoran menundukan Pesut Etam.



Duel Borneo vs Persija bakal tersaji di Stadion Segiri, Rabu (8/3/2023) sore. Tim tamu diprediksi akan mengalami kesulitan.

Pasalnya, Borneo FC baru saja merayakan ulang tahun pada 7 Maret 2023. Armada Pieter Huistra pastinya mengincar kemenangan sebagai kado. Apalagi tampil di hadapan publik setia.

Thomas Doll sebenarnya ikut senang dengan kabar ini. Juru taktik asal Jerman itu bahkan berharap bisa menghadapi Borneo FC tepat pada hari ulang tahunnya.

"Selamat, karena selalu penting untuk klub sepak bola, semua yang terbaik untuk masa depan," ucap Thomas Doll.

"Sebenarnya bagus jika kami bisa bermain hari ini (kemarin -red), di hari ini (ulang tahun Borneo FC)," lanjutnya saat jumpa pers.

Thomas Doll menyadari laga nanti akan sulit karena tuan rumah bakal tampil habis-habisan demi meraih poin penuh.

Namun, Persija siap memberikan kado buruk kepada Borneo FC dengan mencuri kemenangan di Samarinda.

"Itu lah mengapa pertandingan ini juga spesial untuk kami, mereka akan memberikan semuanya. Kami harus tetap tenang untuk bermain dengan gaya permainan kami," jelas Thomas Doll.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2046 seconds (0.1#10.140)