POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan Diikuti 69 Atlet dari 21 Provinsi di Indonesia

Rabu, 08 Maret 2023 - 10:20 WIB
loading...
POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan Diikuti 69 Atlet dari 21 Provinsi di Indonesia
Suasana turnamen POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan, Jawa Tengah. Foto: Tangkapan Layar
A A A
PEKALONGAN - Sebanyak 69 atlet dari 21 Provinsi di Indonesia meramaikan turnamen POBSI Pool Circuit Seri I Pekalongan , Jawa Tengah. Turnamen biliar itu berlangsung di Merdeka Pool & Lounge, Pekalongan, 7-10 Maret 2023.

POBSI menggelar turnamen POBSI Pool Cicuit 2023 seri pertama di Pekalongan Jawa Tengah seri pertama dari enam seri nasional dalam satu tahun. Wiliyanto, Ketua panitia yang juga Ketua POBSI Jawa Tengah, menyebutkan sebanyak 69 atlet dari 21 provinsi se-indonesia ikut meramaikan POBSI Pool Circuit seri pertama ini.



Williyanto berharap dari kejuaraan ini bisa sukses dan lancar serta atlet bisa menambah kemampuan bahkan bisa bersaing di level internasional.

“Harapan kami dapat berjalan sukses dan lancar, sampai tanggal 10 nanti. Ada 69 atlet dari 21 Provinsi, ini adalah seri pertama di tahun 2023, yang rencananya ada enam seri,” ungkap Wiliyanto.

Menurut Wiliyanto, saat ini sulit memprediksi siapa atlet yang bakal menjadi juara. Sebab menurutnya, para atlet sudah semakin berkembang sehingga persaingan pun menjadi ketat.

“Saya pikir persaingan para atlet semakin ketat ya. Jadi, siapa pun punya peluang (untuk juara),” lanjut Wiliyanto.

Selain itu hadir juga Fadil Nasution, Wakil Ketua Binpres PB POBSI yang mengatakan sirkuit nasional ini untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi atlet pool Indonesia untuk menunjukkan bakatnya. Mereka juga bersaing meraih ranking nasional terbaik pool putra 2023 ini.

“Ya ini adalah event yang sangat bermanfaat sekali. Ada enam seri yang dapat dimanfaatkan atlet untuk mendapatkan poin meraih ranking nasional menjadi yang terbaik dan menambah jam terbang untuk semuanya,” imbuh Fadil Nasution.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)