Indra Sjafri dan Shin Tae-yong Tetapkan Kriteria Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023

Rabu, 08 Maret 2023 - 17:30 WIB
loading...
Indra Sjafri dan Shin Tae-yong Tetapkan Kriteria Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri tak mau banyak berkomentar terkait kabar Timnas Indonesia bakal menghadapi Burundi dan Kenya pada FIFA Matchday 2023. Ditegaskannya, PSSI yang nanti memberikan informasi terkait hal tersebut / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri tak mau banyak berkomentar terkait kabar Timnas Indonesia bakal menghadapi Burundi dan Kenya pada FIFA Matchday 2023. Ditegaskannya, PSSI yang nanti memberikan informasi terkait hal tersebut.

"Tunggu aja, ditunggu aja. Ya mudah mudahan. Nanti pasti PSSI yang akan merilis," tutur Indra Sjafri ketika ditemui media, termasuk MNC Portal Indonesia, di Senayan, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Indra Sjafri juga mengatakan bahwa dirinya bersama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus berkomunikasi untuk menyiapkan FIFA matchday yang dijadwalkan berlangsung pada 20-28 Maret 2023. Saat ini PSSI masih melakukan komunikasi dengan beberapa calon lawan yang dipilih.



"Seperti yang saya sampaikan kemarin, saya & Coach Shin hanya menetapkan kriteria siapa calon lawan FIFA Matchday dari Januari sampai sebelum FIFA Matchday itu kami sudah kasih tau bulannya, kriteria dll. Itu pekerjaan teknis kami di situ aja," sambungnya.

"Terus bagaimana supaya negara tersebut mau, calon calon itu mau, kan di PSSI ada (departemen) hubungan internasional yang melakukan komunikasi," pungaksnya.



Kabar mengenai calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023 pertama kali disampaikan pemilik akun Twitter @257Foot. "Burundi akan melawan Kenya dan Indonesia dalam pertandingan persahabatan. Kedua pertandingan itu akan dimainkan di Indonesia pada akhir bulan ini," tulis @257Foot, Rabu (8/3/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)