Terinspirasi Film Rocky IV, Anthony Joshua Tebang Pohon saat Latihan

Kamis, 09 Maret 2023 - 06:02 WIB
loading...
Terinspirasi Film Rocky IV, Anthony Joshua Tebang Pohon saat Latihan
Anthony Joshua terus melakukan persiapan jelang duel menghadapi Jermaine Franklin di O2 Arena, London, pada 1 April 2023. Tapi ada hal menarik ketika melihat kamp pelatihannya / Foto: Instagram Anthony Joshua (@anthonyjoshuabxing)
A A A
LONDON - Anthony Joshua terus melakukan persiapan jelang duel menghadapi Jermaine Franklin di O2 Arena, London, pada 1 April 2023. Tapi ada hal menarik ketika melihat kamp pelatihannya.

Belum lama ini, Anthony Joshua membagikan dua foto pada akun media sosial Instagram pribadinya (@anthonyjoshuabxing) saat ia berusaha menebang pohon menggunakan kampak. Cukup unik jika melihat pola latihan yang dilakukan petinju kelas berat Inggris tersebut.

"Kembali ke awal," tulis Anthony pada akun Instagram pribadinya tersebut.



Terinspirasi Film Rocky IV, Anthony Joshua Tebang Pohon saat Latihan


Latihan yang dilakukan Anthony Joshua mengingatkan pada pelatihan di film Rocky IV, saat Ricky Balboa bersiap bersiap untuk pertarungannya melawan Ivan Drago. Metode pelatihan baru ini sepertinya terpengaruh dengan keberadaan pelatih barunya, yakni Derrick James.

Untuk berlatih dengan James, Joshua memutuskan pindah ke Amerika Serikat, tetapi dia bersikeras itu bukan perjalanan jalan-jalan. "Itu bukan karena saya tidak melihat apa-apa. Saya tidak ada di sana untuk hal lain, saya orang yang serius jadi saya tidak ada di sana untuk hal lain," kata Joshua dikutip dari TalkSport, Rabu (8/3/2023).



"Sepanjang karier saya, ini mungkin yang paling serius yang pernah saya lakukan. Saya tidak benar-benar ke sana untuk minum kopi dan berbicara tentang omong kosong, saya di sana untuk bekerja."

Terinspirasi Film Rocky IV, Anthony Joshua Tebang Pohon saat Latihan


Lantas apa motivasi Anthony Joshua saat menghadapi Franklin? Dia secara tegas menyebut uang. "Uang. Saya suka menghasilkan uang. Ini seperti olahraga pertarungan hadiah. Saya bangkrut. Keluarga saya telah bangkrut. Saya tahu apa artinya ini dan saya melakukannya karena saya ahli dalam hal itu dan saya bekerja keras."

"Ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, tidak ada yang akan peduli lagi padaku. Jadi, saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin selama saya di sini," pungkas Anthony Joshua.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3237 seconds (0.1#10.140)