Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Paris Saint-Germain: Les Parisiens Berharap Ketajaman Mbappe-Messi

Kamis, 09 Maret 2023 - 02:39 WIB
loading...
Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Paris Saint-Germain: Les Parisiens Berharap Ketajaman Mbappe-Messi
Paris Saint-Germain (PSG) menurunkan skuad terbaik melawan Bayern Muenchen/foto/Reuters
A A A
MUNICH - Paris Saint-Germain (PSG) menurunkan skuad terbaik melawan Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pelatih Les Parisien-julukan PSG- Christophe Galtier mengusung formasi dua penyerang untuk mengatasi defisit 0-1 di Allianz Arena, Rabu (8/3/2023) malam waktu lokal atau Kamis (9/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Bayern unggul 1-0 pada leg pertama di Parc des Princes, 14 Februari 2023. mantan pemain PSG Kingsley Coman mencetak gol tersebut menit ke-53. Peluang PSG lolos ke perempat final masih terbuka lantaran tak digunakan lagi aturan keunggulan gol tandang.



PSG mengandalkan duet Lionel Messi dan Kylian Mbappe sbegai starter di ujung tombak. Mbappe memiliki rekor bagus di Allianz Arena, mencetak tiga gol dalam dua pertandingan sebelumnya di sana. Tapi, tidak ada pemain yang pernah mencetak gol dalam tiga kunjungan berturut-turut ke tempat tersebut dalam kompetisi Liga Champions.

Messi-Mbappe akan disokong dengan lima pemain tengah Nuno Mendes, Nuno Mendes yang beroperasi di sayap kiri, serta Vitinha, Marco Verratti, Fabian Ruiz, dan Achraf Hakimi yang akan menyisir sayap kanan.

Trio bek Danilo Pereira, Marquinhos, dan Sergio Ramos akan menjadi benteng di depan kiper Gianluigi Donnarumma.

Sementara Bayern dalam suasana percaya diri tinggi setelah menang 2-1 di Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga 2022/2023, Minggu (5/3/2023) yang membawa mereka ke puncak klasemen. Itu kemenangan keenam mereka dalam tujuh pertandingan terakhir.

Nagelsmann menurunkan sebagai starter Eric Maxim Choupo-Moting sebagai ujung tombak yang akan disokong Kingsley Coman, Thomas Muller, dan Jamal Musiala

Susunan pemain

Bayern Muenchen (3-4-2-1): Sommer, Stanisic, Upamecano, De Ligt, Coman, Kimmich, Goretzka, Davies, Muller, Musiala, Choupo-Moting.
Cadangan: Ulreich, Gnabry, Sane, Wanner, Mane, Sarr, Cancelo, Blind, Gravenberch, Tel, Mazraoui, Ibrahimovic
Pelatih: Julian Nagelsmann

PSG (3-5-2): Donnarumma, Hakimi, Ramos, Marquinhos, Mendes, Danilo, Ruiz, Verratti, Vitinha, Messi, Mbappe
Cadangan: Rico, Letellier, Bernat, Sanches, Mukiele, Soler, Pembele, Bitshiabu, Zaire-Emery, Gharbi, Ekitike
Pelatih: Christophe Galtier

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)