Real Betis Tebar Ancaman Permalukan Manchester United di Old Trafford

Kamis, 09 Maret 2023 - 23:59 WIB
loading...
Real Betis Tebar Ancaman Permalukan Manchester United di Old Trafford
Pemain Manchester United tertunduk usai dicukur Liverpool dengan skor telak 0-7. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan segera menghadapi Real Betis di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 . Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini, meyakini tim asuhannya bisa merebut kemenangan dari The Red Devils.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Jumat (10/3/2023) Pukul 03.00 WIB. Manchester United tentu saja akan memiliki keuntungan di laga tersebut dengan tampil di hadapan pendukung sendiri.



Namun, Manchester United sedang dalam mental yang buruk setelah dibantai Liverpool dengan skor telak 0-7 di laga teranyar di pentas Liga Inggris. Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini pun ingin memanfaatkan momentum tersebut.

"Jika Real Sociedad berhasil menang di sini, berarti kami bisa melakukan hal yang sama," ungkap Manuel Pellegrini pada konferensi pers jelang laga, Kamis (9/3/2023).

Meski Betis tidak begitu diunggulkan dibanding Manchester United, Pellegrini merasa tidak terbebani dengan hal tersebut. Dirinya merasa banyak tim asal Spanyol yang mampu mengalahkan tim Inggris khususnya di Liga Champions hingga saat ini.

"Jika Anda melihat apa yang terjadi, banyak tim Spanyol berhasil menang melawan tim Inggris di Liga Champions,” imbuh pelatih berusia 69 tahun tersebut.

Pellegrini pun tidak mengetahui bagaimana Manchester United akan bertindak untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Meski begitu, Pellegrini tidak akan melakukan persiapan khusus untuk mengalahkan Manchester United.

“Sulit untuk mengetahui apa yang akan mereka pikirkan tentang kami, tetapi saya sepenuhnya yakin bahwa kami akan bermain seperti biasa jika kami ingin masuk ke babak berikutnya," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)