Hasil Liga 1 Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Gol Telat Tumbangkan Bajol Ijo

Kamis, 09 Maret 2023 - 17:07 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Barito Putera vs Persebaya Surabaya: Gol Telat Tumbangkan Bajol Ijo
Persebaya Surabaya harus kalah 1-2 dari PS Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel ini berlangsung di Stadion Demang Lehman. Foto: Twitter
A A A
BANJARMASIN - Persebaya Surabaya harus kalah 1-2 dari PS Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel ini berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Kamis (9/3/2023) sore.



Meski tandang, Persebaya segera menekan Barito Putera begitu laga dimulai. Meski demilkian, tuan rumah mampu membuat Bajol Ijo cukup kesulitan untuk memaksimalkan peluang yang didapat.

Barito Putera mampu meningkatkan ritme permainan setelah memasuk menit ke-15. Kedua tim kini harus meladeni pertandingan yang cukup sengit, namun belum ada gol yang dapat tercipta.

Upaya Barito Putera akhirnya membuahkan hasil di menit ke-33. Yuswanto Aditya memanfaatkan umpan Bayu Pradana dalam kemelut di kotak penalti Persebaya. Skor berubah 1-0.

Persebaya mencoba membalas. Namun, tidak ada gol yang berhasil didapat hingga akhir babak pertama. Barito Putera tetap unggul 1-0 hingga jeda.

Barito Putera mencoba tampil dengan tempo yang cepat di awal babak kedua. Namun, tim tamu juga tidak tinggal diam dan beberapa kali juga berhasil menciptakan peluang.

Pada menit ke-53, Persebaya akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Ahmad Nufiandani memanfaatkan umpan dari Sho Yamamoto. Skor imbang 1-1.

Barito Putera dan Persebaya kemudian sama-sama bermain agresif dalam melakukan serangan. Namun, kedua tim masih belum dapat mengubah skor walaupun mendapatkan beberapa peluang emas.

Namun, Persebaya mengalami mimpi buruk menjelang akhir laga. Barito Putera kembali unggul usai Renan Alves mampu memanfaatkan umpan dari Rizky Pora dengan baik di menit ke-80.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)