Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 Digelar 10 Maret 2023

Kamis, 09 Maret 2023 - 22:38 WIB
loading...
Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 Digelar 10 Maret 2023
Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 siap digelar tahun ini setelah tertunda. Ajang tahunan yang berlangsung sejak 2017 itu akan digelar dengan titik mulai di Menara Mandiri, Jakarta, 10 Maret 2023 / Foto: Instagram Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 (@itbultra)
A A A
JAKARTA - Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 siap digelar tahun ini setelah tertunda. Ajang tahunan yang berlangsung sejak 2017 itu akan digelar dengan titik mulai di Menara Mandiri, Jakarta, 10 Maret 2023.

Event tersebut sejatinya direncanakan digelar pada tahun lalu. Namun, karena adanya musibah gempa Cianjur pada 21 November 2022, acara tersebut terpaksa ditunda sementara.

Sebagai tanda simpati kepada warga yang terdampak musibah, pihak panitia Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 telah mendonasikan dana sebesar Rp100 juta untuk korban gempa Cianjur. Periode pendaftaran pun diperpanjang hingga 17 Februari 2023.

Hingga menjelang pelaksanaan acara, panitia berhasil menjaring lebih dari 170 komunitas. Sebanyak 3.0000 pelari juga akan turut serta dalam marathon dengan jarak tempuh kurang lebih 180 km itu.



Selain acara puncak, berbagai kegiatan juga meramaikan rangkaian Mandiri ITB Ultra Marathon 2022, seperti latihan bersama "road to Mandiri ITB Ultra Marathon 2022" yang sukses diikuti ratusan peserta di dua kota utama, yakni Jakarta dan Bandung. Diselenggarakan pula event Mandiri ITB Ultra Fun run.

Ajang tersebut menjadi pilihan bagi para pelari berlari sambil menikmati kota Bandung secara non-kompetisi. Di saat yang bersamaan, sebuah tradisi menarik bagi para pelari Ultra Marathon dan suporter yang berhasil menyelesaikan misi lari jarak jauh Jakarta-Bandung akan melakukan victory run dari halaman rektorat ITB, jalan Tamansari no. 64 ke area finish, di Sabuga.

Hal itu sebagai perwujudan rasa syukur dan kebahagiaan atas prestasi para pelari menyelesaikan setiap etape yang harus dilalui. Acara puncak pada perhelatan race akbar ialah Bazaar UMKM dan berbagai hiburan menarik yang dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha pada 12 Maret 2023.

"Mandiri ITB Ultra Marathon 2022 merupakan bentuk dukungan Bank Mandiri kepada komunitas lari keluarga besar ITB serta warga Bandung dan juga support untuk pebisnis UMKM melalui event bazar yang diramaikan oleh UMKM binaan dan partner Bank Mandiri," ujar Senior Vice President Retail Deposit Product & Solution Bank Mandiri, Evi Dempowati, dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (9/3/2023).



Evi menjelaskan Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan pelaku usaha dan gaya hidup masyarakat Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas hidup serta meningkatkan perekonomian Indonesia secara umum. Pada event bazar UMKM itu juga Bank Mandiri menghadirkan kemudahan fasilitas pembayaran dengan QRIS dan berbagai promo menarik bagi setiap nasabah Mandiri yang turut memeriahkan bazar tersebut.

Pada kesempatan ini pula Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru yang hadir di superapps Livin’ by Mandiri yaitu Mandiri Debit Virtual, Transfer Valas, dan penambahan produk SBN yang dapat dibeli nasabah Mandiri melalui Livin’ Investasi. Fitur ini dihadirkan agar nasabah semakin mudah melakukan transaksi pembayaran, transfer keluar negeri di mana pun ke mana pun dan kapan pun, serta berinvestasi tanpa perlu datang langsung ke cabang Bank Mandiri terdekat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)