Arthur Melo Jadi Sorotan Saat Barcelona Takluk dari Osasuna

Jum'at, 17 Juli 2020 - 20:01 WIB
loading...
Arthur Melo Jadi Sorotan Saat Barcelona Takluk dari Osasuna
Pemain El Barca, Arthur Melo, disebut mirip Gareth Bale karena duduk lesu di bench pemain. Foto: Repro
A A A
BARCELONA - Ada hal menarik saat Barcelona menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga 2019/2020 . Pemain El Barca, Arthur Melo, disebut mirip Gareth Bale karena duduk lesu di bench pemain.

Pada pertandingan tersebut, Arthur tertangkap kamera sedang duduk lesu di bench pemain, tepatnya ketika Barcelona kalah 1-2 menghadapi Osasuna, Jumat (17/7/2020). (Lihat Grafis: Waspada Olahraga di Tengah Wabah )

Kekalahan Barcelona tersebut dibarengi kemenangan Real Madrid di laga lain. Dengan dua hasil itu, El Real dipastikan menjadi juara Liga Spanyol pada musim ini karena sudah tak lagi bisa disalip El Barca walaupun kedua tim sama-sama masih memiliki satu laga sisa pada musim ini.
Arthur Melo Jadi Sorotan Saat Barcelona Takluk dari Osasuna

Kita tahu, Bale memang mencuri perhatian karena tingkah nyelenehnya di bench Los Blancos, mulai dari selonjoran sampai main teropong-teropongan. Ketika melihat tingkah Melo di bench pemain. (Baca juga: Lionel Messi Beber Kegagalan Barcelona di La Liga )

Arthur sendiri sebenarnya sudah dipastikan bergabung dengan Juventus dalam sebuah kesepakatan transfer yang melibatkan barter pemain, dengan Miralem Pjanic bakal menuju ke Barcelona. Arthur Melo akan resmi gabung Juve pada bulan September 2020 mendatang.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)