Galau, Cristiano Ronaldo Curhat di Medsos usai Al Nassr Dikalahkan Al Ittihad

Jum'at, 10 Maret 2023 - 19:03 WIB
loading...
Galau, Cristiano Ronaldo Curhat di Medsos usai Al Nassr Dikalahkan Al Ittihad
Galau, Cristiano Ronaldo Curhat di Medsos usai Al Nassr Dikalahkan Al Ittihad
A A A
JEDDAH - Cristiano Ronaldo mengaku kecewa dengan hasil kekalahan timnya dari Al Ittihad dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 . Sang megabintang sampai curhat di media sosial (medsos) karena kecewa dengan hasil itu.

Al Nassr menelan pil pahit saat menyambangi markas Al Ittihad di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Tim yang dinahkodai Rudi Garcia itu kalah 0-1 lewat gol semata wayang Romarinho pada menit ke-80.



Selepas laga, Ronaldo tak bisa menutupi rasa kekecewaannya. Namun, bomber berusia 38 tahun itu juga tak ingin larut terlalu lama dengan kekalahan tersebut karena memilih untuk fokus ke laga berikutnya.

“Kecewa dengan hasilnya. Tapi kami tetap fokus pada musim kami dan pertandingan ke depan,” cuit Ronaldo dalam akun Twitter-nya, Jumat (10/3/2023).

Di sisi lain, Ronaldo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung Faris Najd -julukan Al Nassr. Meskipun kalah, mereka tetap memberikan dukungan penuh kepada para pemain Al Nassr.

“Terima kasih penggemar Al Nassr atas dukungannya, kami tahu kami dapat mengandalkan kalian,” sambung eks pemain Manchester United tersebut.

Ronaldo memang tampak kesal dengan kekalahan yang didapat Al Nassr. Saking kesalnya, pemain berjuluk CR7 itu tertangkap kamera menendang botol yang ada di luar lapangan setelah pertandingan berakhir.

Mungkin Ronaldo kesal karena dirinya belum bisa kembali membuka keran golnya dalam dua laga terakhir bersama Al Nassr. Sejauh ini, tercatat CR7 sudah mengemas delapan gol serta dua assist.

Sementara itu, kekalahan dari Al Ittihad ini memang sangat merugikan. Pasalnya, hasil tersebut harus membuat Al Nassr lengser ke peringkat dua pada papan klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022/2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)