Juara Dunia Kelas Super Welter WBC-NABF Travell Mazion Tewas Kecelakaan

Jum'at, 17 Juli 2020 - 15:02 WIB
loading...
Juara Dunia Kelas Super Welter WBC-NABF Travell Mazion Tewas Kecelakaan
Twitter resmi Oscar De La Hoya.Foto/Twitter
A A A
TEXAS - Dunia tinju berduka. Juara dunia kelas super welter WBC-NABF Travell Mazion tewas kecelakaan mobil, Rabu (15/7/2020) waktu setempat atau Kamis (16/7/2020) WIB. Mobil Cadillac STS 2010 yang dikendarai Mazion menabrak mobil merk Honda setelah menabrak panel belakang Nisssan Sentra.

(Baca juga: The Bounty Hunter Rasakan Bogeman Keras Fury dan Kalahkan Ruiz Jr)

Departemen Keamanan Publik Texas dalam keterangan resminya menjelaskan, dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, Mazion dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Begitu juga pemilik kendaraan jenis Honda berusia 61 tahun, tewas dilokasi kejadian.

Bos Golden Boy Promotion Oscar De La Hoya merilis pernyataan resmi yang di-posting melalui akun Twitter pribadinya. (Baca juga: Duel vs Canelo, Jason Quigley: Saya Siap 100 Persen Melawan Dia)

"Kami di Golden Boy sangat sedih dengan meninggalnya Travell Mazion yang tragis tadi malam. Mazion adalah pemuda yang baik hati dan karismatik yang menerangi setiap kamar yang dia masuki, dia membawa kegembiraan bagi penggemar di dalam ring. Kami mengirimkan doa dan pikiran kami yang tulus kepada keluarganya. Semoga dia R.I.P.," bunyi pernyataan resmi Oscar De La Hoya melalui Twitter-nya dilansir The Sun.

Mazion melakukan debut profesionalnya pada tahun 2013. Sejak itu, dia telah menjalani 17 pertarungan dan belum pernah kalah. Rekornya terbilang mentereng. Dari 17 kali naik ring, 13 kali dimenangkan dengan KO. Mazion terakhir bertarung pada Januari 2020, menumbangkan Fernando Castaneda di kota asalnya Texas.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)