Nonton AFC Quarter Final U-20 Asian Cup di Vision+, Dukung Jagoan Anda Jadi Juara!

Jum'at, 10 Maret 2023 - 14:00 WIB
loading...
Nonton AFC Quarter Final U-20 Asian Cup di Vision+, Dukung Jagoan Anda Jadi Juara!
Nonton AFC Quarter Final U-20 Asian Cup di Vision+, Dukung Jagoan Anda Jadi Juara! Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Gelaran sepak bola AFC U-20 Asian Cup masih akan terus bergulir hingga 18 Maret 2023 mendatang. Kini, turnamen yang diikuti sebanyak 16 tim tersebut sudah memasuki babak 8 besar atau perempat final.

Sejauh ini, sudah tercatat empat negara yang berhasil lolos ke babak perempat final AFC U-20 Asian Cup. Adapun keempat negara tersebut adalah Uzbekistan dan Irak yang berasal dari Grup A, serta Iran dan Australia dari Grup B.



Meskipun memiliki jumlah poin yang sama dengan Irak, sayangnya, Timnas Indonesia harus mengubur mimpinya untuk bisa melaju ke babak perempat final. Irak yang saat ini berada di posisi runner-up Grup A tersebut rupanya lebih unggul dalam jumlah selisih gol dari Indonesia.

Dalam pertandingan sebelumnya, negara Uzbekistan dan Irak berhasil memenangkan pertandingan terakhir dalam fase Grup A. Tak hanya itu, Iran dan Australia dari Grup B juga ikut menyusul keberhasilan kedua negara tersebut.

Dalam pertandingan AFC Quarter Final U-20 Asian Cup, terdapat 8 tim perwakilan masing-masing grup yang akan bertanding. Lebih lanjut, pertandingan tersebut nantinya akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 11-12 Maret 2023.

Anda bisa menyaksikan pertandingan AFC Quarter Final U-20 Asian Cup di Vision+ dengan jadwal berikut ini:

Sabtu, 11 Maret 2023

Iran vs Irak

Uzbekistan vs Australia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)