Hasil Liga 1 Arema FC vs Dewa United: Singo Edan Gagal Mengaum

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:05 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Arema FC vs Dewa United: Singo Edan Gagal Mengaum
Arema FC harus rela ditahan 0-0 oleh Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Arema FC harus rela ditahan 0-0 oleh Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Meski laga berjalan ketat dengan intensitas cukup tinggi, tidak ada gol yang tercipta hingga bubaran.



Arema FC dan Dewa United langsung bermain lepas sejak awal laga. Kedua tim saling jual dan beli serangan dalam laga itu.

Sampai menit ke-20 belum kunjung ada gol yang tercipta. Padahal, intensitas laga masih berlangsung cukup tinggi antara kedua tim

Jalannya laga memang cukup menarik antara Arema FC melawan Dewa United. Akan tetapi, lini belakang kedua tim masih sangat kokoh menghalau berbagai serangan.

Sampai akhir babak pertama skor tetap belum berubah. Arema FC dan Persis masih bermain imbang 0-0.

Arema FC lebih mendominasi permainan pada awal babak kedua. Singo Edan terlihat nyaman memainkan bola antar pemain untuk membangun serangan.

Bukan tanpa perlawanan, Dewa United perlawanan pun mulai merepotkan kembali lini pertahanan Arema FC. Namun, serangan yang dibangun belum kunjung berbuah manis.

Pada menit ke-72, tim asal Tangerang Selatan itu hampir saja unggul. Namun, peluang emas lewat sepakan Majed Osman masih ditepis kiper Arema FC-.

Permainan tempo tinggi masih ditunjukkan kedua tim menjelang akhir laga. Pasalnya, Arema FC dan Dewa United sama-sama bertekad bisa saling mengalahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)