Burundi Umumkan Skuad Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Jum'at, 10 Maret 2023 - 23:00 WIB
loading...
Burundi Umumkan Skuad Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday
Burundi telah mengumumkan skuad untuk menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday pada Maret 2023. Les Hirondelles -julukan Timnas Burundi- membawa 30 pemain. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Burundi telah mengumumkan skuad untuk menghadapi tim nasional (Timnas) Indonesia di FIFA Matchday pada Maret 2023. Les Hirondelles -julukan Timnas Burundi- membawa 30 pemain untuk melakoni laga persahabatan itu.



Melalui akun Instagram resmi Federasi sepak bola Brundi @ffburundi telah mengumumkan pasukan yang akan melawan skuad Garuda nanti.

"Mereka yang dipanggil oleh pelatih Etienne Ndayiragije akan mengikuti pertandingan persahabatan dimana kami (Burundi) akan bermain melawan timnas Kenya dan Indonesia," tulis FFBurundi dikutip, Jumat (10/3/2023).

FIFA Matchday akan berlangsung pada 20-28 Maret 2023. Indonesia punya peluang untuk memperbaiki rangking FIFA. Itu jika berhasil mendapatkan kemenangan.

Indonesia berada di peringkat ke-151 FIFA. Sementara Burundi di posisi ke-141 dan Kenya menempati peringkat 101, sehingga kemenangan atau seri bakal mendongkrang poin tim Merah Putih.

Untuk menghadapi Indonesia, Burundi menurunkan pemain terbaiknya. Mereka memanggil Youssouf Ndayishimiye yang bermain di OGC Nice. Lalu mantan penyerang West Bromwich Albion dan Stoke City, Saido Berahino.



Skuad Burundi:

Penjaga Gawang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)