Floyd Mayweather Jalani 5 Pertarungan di 5 Negara dalam 9 Bulan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
Floyd Mayweather Jalani 5 Pertarungan di 5 Negara dalam 9 Bulan
Floyd Mayweather Jalani 5 Pertarungan di 5 Negara dalam 9 Bulan/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr. mengkonfirmasi lima pertarungan tinju ekshibisi baru di lima negara saat rumor pertarungan melawan Jake Paul berlanjut. Legenda Amerika Serikat itu secara resmi pensiun pada tahun 2017 setelah mengalahkan mantan juara UFC, Conor McGregor.

Namun sejak saat itu ia telah kembali untuk enam pertarungan ekshibisi, melawan para bintang MMA, YouTube, dan reality show. Dan Mayweather belum selesai, karena ia mengungkapkan bahwa ia akan bertarung di Korea Selatan, Jerman, Jepang, Australia, dan Miami di Amerika Serikat.



Dia memposting: "Seperti inilah gambaran saya di tahun 2023 sejauh ini... 5 pertarungan di 5 negara dalam 9 bulan dan jika salah satu dari pertarungan tersebut tidak jadi, saya tetap dibayar. Saya adalah penipu yang paling aktif dalam dunia tinju, uang saya terjamin."

Mayweather, 46 tahun, baru-baru ini menghadapi petinju yang menjadi bintang Geordie Shore, Aaron Chalmers, 35 tahun, dalam debut tinju di Inggris dalam delapan ronde. Ia memutar kembali waktu untuk bersinar namun melakukannya di depan O2 Arena yang kosong.

Mayweather telah mengalahkan pasangan bela diri Jepang, Tenshin Nasukawa, 24, dan Mikuru Asakura, 30, dalam beberapa tahun terakhir. Chalmers, mantan rekan latih tandingnya Don Moore dan YouTuber Logan Paul, 27 tahun, semuanya selamat dalam delapan ronde.

Baca Juga:

Namun, sensasi di media sosial Deji, 26, yang merupakan saudara dari KSI, 29, dihentikan dalam enam ronde di Dubai bulan November lalu. Saudara laki-laki Logan, Jake, 26, berada di sana malam itu namun mengklaim bahwa Mayweather memintanya untuk meninggalkan tempat sebelum bertarung.

Hal ini berawal dari pertengkaran keduanya pada tahun 2021 ketika sang petinju yang memproklamirkan diri sebagai "Anak Bermasalah" itu mencuri topinya, yang memicu perkelahian. Dan pertikaian itu masih berlanjut setelah Paul mengklaim Mayweather mencoba melompati dirinya bersama 50 orang setelah pertandingan Miami Heat. Paul menawarkan untuk menyelesaikannya di atas ring setelah terekam kamera sedang melarikan diri dari rivalnya.

"Floyd, jika Anda ingin bertarung satu lawan satu, tidak masalah, tetapi saya tidak bodoh. Saya tangguh, saya tidak perlu membuktikan ketangguhan saya. "Tapi saya tidak bodoh, saya tidak akan duduk di sana dan mencoba bertarung melawan 50 orang, keluar dari wanita jalang itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)