Marselino Ferdinan Gagal Selamatkan KMSK Deinze dari Kekalahan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 07:48 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Gagal...
Marselino Ferdinan gagal menyelamatkan KMSK Deinze dari kekalahan saat menghadapi FCV Dender E.H di Dender Football Complex, Sabtu (11/3/2023) / Foto: Instagram Marselino Ferdinan (@marselinoferdinan10)
A A A
DENDERLEEUW - Marselino Ferdinan gagal membantu KMSK Deinze merebut kemenangan saat menghadapi FCV Dender E.H. Pada laga lanjutan playoff degradasi Divisi II Liga Belgia 2022-2023, tim berjuluk Oranye Hitam itu kalah 0-1 di Dender Football Complex, Sabtu (11/3/2023).

Pada pertandingan ini, KMSK Deinze sejatinya mendapatkan kesempatan untuk unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 setelah Jellert Van Landschoot dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, Gaetan Hendrickx sebagai algojo penalti gagal mengeksekusi tendangan dengan sempurna.



Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Dua menit setelah babak kedua dimulai, KMSK Deinze dikejutkan dengan gol yang dicetak Lennard Hens. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas di luar kotak penalti KMSK Deinze.

Tertinggal 0-1, pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean akhirnya memasukkan Marselino di menit 73. Namun kehadiran mantan pemain Persebaya Surabaya itu belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.



Hasil kekalahan yang diderita itu membuat KMSK Deinze gagal merebut posisi puncak klasemen playoff degradasi dari Lommel SK. Marselino Ferdinan dkk harus puas menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan 33 poin dari 25 pertandingan.

(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)