Hasil Liga Italia: Penalti Lautaro Martinez Gagal, Spezia Tumbangkan Inter Milan 2-1

Sabtu, 11 Maret 2023 - 05:06 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Penalti Lautaro Martinez Gagal, Spezia Tumbangkan Inter Milan 2-1
Spezia secara mengejutkan mampu menumbangkan Inter Milan dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Alberto Picco, Sabtu (11/3/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter Lega Serie A (@SerieA_EN)
A A A
LA SPEZIA - Spezia secara mengejutkan mampu menumbangkan Inter Milan dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Alberto Picco, Sabtu (11/3/2023) dini hari WIB. Tambahan tiga poin ini sudah cukup untuk tim berjuluk Aquilotti (Elang) menjauh dari zona degradasi.

Bertindak sebagai tuan rumah Spezia tampil di bawah tekanan tim tamu. Mereka tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan terbaiknya.

Pada menit 12, gawang Spezia nyaris saja kebobolan setelah Mattia Caldara melakukan pelanggaran terhadap Danilo D'Ambrosio di kotak terlarang.



Setelah memeriksa VAR, wasit akhirnya memutuskan memberikan penalti untuk Inter Milan . Namun peluang emas itu gagal dimanfaatkan Lautaro Martinez, sebab tendangannya gagal menggetarkan gawang Spezia.

Skor imbang tanpa gol berakhir di interval pertama. Di babak kedua, pelatih Leonardo Semplici melakukan pergantian pemain, yakni Szymon Zurkowski dan Eldor Shomurodov.

Semplici lantas memasukkan Albin Ekdal dan Daniel Maldini. Hasilnya, Spezia membuka keran gol lebih dulu di menit 55.



Adalah Daniel Maldini yang sukses menggetarkan gawang Samir Handanovic. Putra legenda sepak bola Italia Paolo Maldini tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan M'bala Nzola.

Spezia berusaha untuk menjaga keunggulan tersebut hingga tujuh menit sebelum pertandingan usai, Salvador Ferrer melakukan tekel kepada Denzel Dumfries di kotak terlarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)