Ketum PSSI Pastikan Timnas Indonesia Lawan Burundi di FIFA Matchday

Sabtu, 11 Maret 2023 - 09:00 WIB
loading...
Ketum PSSI Pastikan Timnas Indonesia Lawan Burundi di FIFA Matchday
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan Timnas Indonesia bakal melakoni laga FIFA Matchday melawan Burundi. Pertandingan ini nantinya bakal digelar sebanyak dua kali pada 25 dan 28 Maret 2023 / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan Timnas Indonesia bakal melakoni laga FIFA Matchday melawan Burundi. Pertandingan ini nantinya bakal digelar sebanyak dua kali pada 25 dan 28 Maret 2023.

"Setelah ditunggu hingga malam ini akhirnya PSSI memutuskan timnas Indonesia akan melawan Burundi dan mereka sudah siap datang ke Indonesia," kata Erick Thohir dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (11/3/2023).



Sepak bola Burundi mungkin jarang terdengar. Namun dari segi peringkat FIFA mereka lebih unggul (141) ketimbang Timnas Indonesia (151).

Andai Indonesia sukses meraih dua kemenangan di ajang ini, tentu peringkat FIFA akan naik di edisi bulan depan. Erick menyatakan bahwa untuk pertandingan FIFA Matchday pada Juni dan November tahun ini akan dipersiapkan lebih matang lagi.



"Kami sepakati buat agenda uji coba timnas Indonesia pada Juni dan November PSSI memulai negosiasi dengan kandidat negara calon lawan. Kedepan semua sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari," tambah Erick.

"PSSI mendorong agar penyusunan jadwal uji coba di FIFA Matchday sudah rapi hingga tahun depan," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)