Marcus Rashford Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Februari, Samai Mo Salah

Sabtu, 11 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
Marcus Rashford Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Februari, Samai Mo Salah
Marcus Rashford dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2022-2023 di bulan Februari. Ini untuk ketiga kalinya dia merebut penghargaan tersebut di musim ini / Foto: Twitter Marcus Rashford (@MarcusRashford)
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2022-2023 di bulan Februari. Ini untuk ketiga kalinya dia merebut penghargaan tersebut di musim ini.

Rashford menerima penghargaan setelah tampil mengesankan di bulan lalu. Tercatat, pemain bernomor punggung 10 itu berhasil mencetak lima gol dan sekali brace dalam empat pertandingan yang dimainkannya bersama Manchester United.

Rashford sukses menyingkirkan pesaing terdekatnya, yakni Kelechi Iheanacho (Leicester City), Bernd Leno (Fulham), Manor Solomon (Fulham), Emerson Royal dan Ollie Watkins (Aston Villa). Selain Rashford, ada dua penghargaan yang diterima Manchester United, yakni Erik ten Hag sebagai pelatih terbaik dan David de Gea sebagai kiper terbaik dalam melakukan penyelamatan di Liga Inggris di bulan Februari.

Keberhasilan Rashford merebut pemain terbaik di Liga Inggris menempatkannya sebagai pemain kedua yang berhasil meraih tiga kali penghargaan (September, Januari, Februari) setelah Mohamed Salah. Mo Salah merebut tiga penghargaan pemain terbaik Liga Inggris pada musim 2017-2018 (Februari 2027 dan Maret 2018).



"Sangat senang bisa memenangkan PL Player Of The Month lagi bersama Manchester United. Saya tidak bisa melakukannya tanpa bantuan rekan setim dan staf lainnya. Kemunduran akan terjadi tetapi selama kita tetap fokus dan tetap bersama, kita akan selalu melihat cahaya di ujung terowongan!" ungkap Rashford .

Februari benar-benar menjadi bulan yang sangat spesial buat Rashford . Pasalnya, dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United bulan lalu.



Saat ini Rashford sudah mengoleksi 14 gol dan tiga assist dalam 2.045 menit bermain bersama Man United di Liga Inggris. Secara keseluruhan, dia sudah mencetak 26 gol serta enam assist di semua kompetisi musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)