Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Termotivasi Tampil Apik di MotoGP 2023

Sabtu, 11 Maret 2023 - 21:01 WIB
loading...
Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Termotivasi Tampil Apik di MotoGP 2023
Aleix Espargaro dan Maverick Vinales percaya diri jelang bergulirnya MotoGP 2023. Duo Aprilia Racing itu meyakini bisa kembali bersaing di posisi atas pada musim ini / Foto: Twitter Business profile picture MotoGPâ„¢ (@MotoGP)
A A A
PORTIMAO - Aleix Espargaro dan Maverick Vinales percaya diri jelang bergulirnya MotoGP 2023. Duo Aprilia Racing itu meyakini bisa kembali bersaing di posisi atas pada musim ini.

"Saya berlatih keras saat musim dingin dan sangat termotivasi untuk musim ini. Dengan jumlah balapan dan ekspektasi yang bertambah, ini akan menjadi musim yang tidak cukup sulit. Meskipun demikian, saya tidak sabar untuk bisa kembali ke lintasan balapan dengan motor baru ini," tutur Espargaro dikutip dari Speedweek, Sabtu (11/3/2023).

Espargaro dan Vinales diharapkan bisa tampil konsisten sepanjang MotoGP 2023 dengan kuda besi terbarunya itu. Pada musim lalu, Espargaro berhasil berkompetisi ketat di papan atas dan finis di posisi keempat, sedangkan Vinales mengakhiri musim dengan menduduki peringkat ke-11 dengan torehan 122 poin.



"Kami cukup baik di Sepang kemarin. Pada musim dingin, kami juga pergi ke pabrik Noale dua kali untuk lebih mengerti dan mengembangkan motor lebih jauh lagi bersama dengan Romano dan yang lainnya," beber Vinales .

"Saya merasa lebih nyaman dengan motor terbaru ini. Saya pikir kami merupakan grup yang bagus karena memiliki kualitas, motivasi, dan kecepatan untuk ke posisi puncak," tambahnya.

Jumat (10/3) kemarin, Aprilia Racing resmi merilis motor anyar mereka untuk beradu di lintasan MotoGP musim ini. Peluncuran Motor RS-GP23 itu berlangsung di Portimao, Jumat (10/3/2023).



Direktur Balap Aprilia, Massimo Rivola, berharap timnya bisa kembali tampil konsisten pada MotoGP 2023. Dia memiliki ekspektasi lebih tinggi pada musim ini karena hasil positif tahun lalu, ditambah pada MotoGP 2023, Aprilia akan menurunkan empat motor di kelas utama dengan tambahan tim satelit, yakni RNF Aprilia yang diperkuat Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)