Preview Arsenal vs Manchester City: Tersulut Dendam Lama

Sabtu, 18 Juli 2020 - 06:01 WIB
loading...
Preview Arsenal vs Manchester City: Tersulut Dendam Lama
Arsenal akan menghadapi Manchester City di babak semifinal Piala FA 2019/2020. Foto: Football London
A A A
LONDON - Arsenal akan menghadapi Manchester City di babak semifinal Piala FA 2019/2020 . Tiga musim lalu City takluk melawan Arsenal di fase yang sama di Piala FA.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Emirates, London, Minggu (19/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff laga tersebut digelar pukul 01.45WIB. (Lihat Grafis: Tetap Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Kedua tim sama-sama akan turun dengan modal kemenangan dari laga teranyar. Arsenal baru saja menundukkan sang juara Liverpool 2-1, sedangkan City mengalahkan Bournemouth juga dengan skor 2-1.

Meriam London menaklukan Liverpool melalui gol-gol Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson. Sementara itu, City menekuk Bournemouth di Etihad Stadium lewat aksi David Silva dan Gabriel Jesus.

Pertandingan ini bakal berjalan menarik karena kedua tim sudah lama tak berjumpa di Piala FA. Pertemuan keduanya di ajang ini terjadi pada babak semifinal 2016/2017. (Baca Juga: Arsenal Tatap Piala FA dengan Optimistis )

Pada saat itu Arsenal menang 2-1 atas Manchester City melalu babak extra time. Meriam London kemudian meraih gelar juara usai mengalahkan Chelsea di partai final. Sehingga laga ini akan bernuansa dendam bagi City.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Kolasinac, Luiz, Mustafi; Tierney, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Nelson.
Pelatih: Mikel Arteta.

Manchester City (4-3-3): Bravo; Mendy, Laporte, Otamendi, Walker; De Bruyne, Rodri, David Silva; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.
Pelatih: Josep Guardiola.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)