Momen Seru Turnamen Fourfeo BRI Cup: Perang Bintang Eks Penggawa Timnas Indonesia

Sabtu, 11 Maret 2023 - 20:16 WIB
loading...
Momen Seru Turnamen Fourfeo BRI Cup: Perang Bintang Eks Penggawa Timnas Indonesia
Tim Putih yang diperkuat Sunarso, Indra Sjafri dkk menerima trofi juara yang diserahkan anggota Komisi VI DPR M Sarmuji/Foto/BRI
A A A
JAKARTA - Laga sengit namun menghibur tersaji dalam turnamen mini soccer Fourfeo BRI Cup 2023 di Brilian Stadium, Jakarta, Jumat (10/3/2023). Event yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk itu mempertemukan tim Direksi BRI, Komisi VI DPR dan jurnalis. Pertandingan kian seru dengan kehadiran sejumlah veteran skuad Timnas Indonesia.

Juru gedor Kurniawan Dwi Yulianto dan Budi Sudarsono termasuk alumnus timnas Garuda yang kembali merumput. Selain itu, Markus Horison, Eko Purjianto serta Bima Sakti juga ambil bagian. Tampil pula mantan bintang PSP Padang yang kini menjadi pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri.



Dari jajaran direksi BRI tak ketinggalan unjuk kepiawaian menggoreng si kulit bundar. Direktur Utama BRI Sunarso dan Wakil Direktur Utama Catur Budi Harto ambil bagian.

Juga Direktur Bisnis Mikro Supari serta Direktur Bisnis Kecil dan Menengah Amam Sukriyanto. Tak ketinggalan Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto.

Momen Seru Turnamen Fourfeo BRI Cup: Perang Bintang Eks Penggawa Timnas Indonesia


Sementara dari anggota Komisi VI DPR, Aria Bima, Muhammad Sarmuji, dan Abdul Hakim Bafagih unjuk kebolehan. Menurut Sunarso, fun match Fourfeo BRI Cup merupakan ajang silaturahmi BRI dengan para stakeholders yang dikemas dalam laga sepak bola.

“Sekadar untuk keluar dari rutinitas. Di sini kita juga bisa ngobrol-ngobrol. Semoga (ajang ini) menyehatkan,” tutur bankir yang juga ketua umum Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) ini.



Fourfeo BRI Cup mempertemukan empat tim, yakni Putih, Biru, Oranye dan Hitam. Skuad tim berisi campuran antara direksi BRI, eks penggawa Timnas Indonesia, jurnalis dan Komisi VI DPR. Keempat tim ini saling berjibaku untuk menjadi yang terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)