3 Pertarungan Tinju Paling Tidak Laku, Nomor Terakhir di Indonesia

Minggu, 12 Maret 2023 - 07:02 WIB
loading...
3 Pertarungan Tinju Paling Tidak Laku, Nomor Terakhir di Indonesia
Floyd Mayweather vs Aaron Chalmers sepi penonton/Foto/express.co.uk
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan tinju kelas dunia ataupun lokal tak melulu mengundang banyak penonton. Ada sejumlah pertandingan tinju yang paling tidak laku karena beberapa hal yang melatarbelakanginya.

Tinju merupakan olahraga seni beladiri yang menampilkan dua orang petinju dengan berat yang setara dan bertanding menggunakan tinju dalam waktu satu atau tiga menit yang disebut ronde.



Dari sekian banyaknya pertandingan tinju di dunia, terdapat beberapa pertandingan tinju yang tidak laku atau sepi penonton.

Berikut tiga pertandingan tinju yang paling tidak laku

1. Floyd Mayweather vs Aaron Chalmers

Legenda tinju Floyd Mayweather, dianggap sebagai salah satu petinju terhebat telah menghadapi bintang Geordie Shore Aaron Chalmers di O2 Arena, Minggu (26/2/2023).

Pada pertandingan tersebut berada di arena yang memiliki kapasitas 20.000 orang, tetapi tempat itu tampak sebagian besar kosong tidak ada penonton.

Kekosongan pertandingan tersebut diduga karena penggemarnya menolak penampilan pertarungan dari keduanya itu. Meski perusahaan tiket telah memberikan diskon sebanyak 20%, tak ada penonton yang datang untuk menonton mereka.

2. Deontay Wilder vs Tyson Fury

Dua petinju kelas berat yang mempertemukan Deontay Wilder vs Tyson Fury memang pada mulanya menjadi pertarungan yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Alih-alih ribuan penggemar kedua petinju itu memadati T-Mobile Arena, tempat venue bentrokan langsung, jumlah penonton malah cenderung sepi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)