Hasil Liga Italia Napoli vs Atalanta: Raih Poin Penuh, I Partenopei Tatap Scudetto

Minggu, 12 Maret 2023 - 02:09 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Napoli vs Atalanta: Raih Poin Penuh, I Partenopei Tatap Scudetto
Napoli terus menjaga peluang menjuarai Liga Italia 2022/2023. I Partenopei menjauh dari kejaran lawan setelah mengalahkan Atalanta 2-0. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
A A A
NAPLES - Napoli terus menjaga peluang menjuarai Liga Italia 2022/2023. I Partenopei menjauh dari kejaran lawan setelah mengalahkan Atalanta 2-0.



Duel Napoli vs Atalanta tersaji di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (12/3/2023). Walau harus bersusah payah, tuan rumah akhirnya bisa memetik poin penuh.

Babak pertama berakhir tanpa gol. Tapi, setelah jeda, Napoli bisa mengubah keadaan lewat Khvicha Kvaratskhelia (60) dan Amir Rrahmani (77).

Kemenangan itu membuat Napoli makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. Mereka mengoleksi 68 poin dari 26 laga.

Posisi Napoli tidak akan tergusur selama beberapa waktu ke depan karena unggul 18 poin dari Inter Milan. Ini membuat mereka berpeluang besar merebut Scudetto.

Tampil di depan publik sendiri membuat Napoli bermain menekan ketika pertandingan dimulai. Sejumlah peluang bisa didapat.

Pada menit ke-6, Matteo Politano mencoba menembak dari sisi kotak penalti setelah mendapatkan operan akurat.

Tapi, kiper Atalanta, Juan Musso melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Napoli terus menyerang, termasuk pada menit ke-28 ketika Kvaratskhelia melesakan tembakan dari jarak dekat. Tapi, bola masih bisa diamankan Musso. Skor tetap 0-0 hingga rehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)