Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City: The Citizens Kejar Arsenal

Minggu, 12 Maret 2023 - 02:36 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City: The Citizens Kejar Arsenal
Manchester City terus meneror Arsenal yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Itu setelah menundukan Crystal Palace 1-0. Foto: REUTERS/Tony Obrien
A A A
LONDON - Manchester City (Man City) terus meneror Arsenal yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Itu setelah menundukan Crystal Palace 1-0.



Kemenangan ini belum membuat Man City merebut posisi pertama. Tapi, The Citizens bisa memangkas jarak dengan Arsenal menjadi dua poin.

Armada Pep Guardiola kini meraup 61 poin dari 27 laga, dengan rincian 19 menang, 4 imbang dan 4 kalah. Sedangkan The Gunners ada di posisi pertama dengan 63 poin dari 26 partai.

Duel Crystal Palace vs Man City berlangsung di Selhurst Park, Minggu (12/3/2023). The Citizens dipaksa susah payah pada laga tandang itu.

Man City kesulitan mencetak gol yang membuat babak pertama berakhir 0-0. Beruntung tim tamu punya Erling Haaland (78) yang jadi pembeda.

Meski berstatus tim tamu, Man City mencoba bermain menekan ketika pertandingan dimulai. Pada lima menit pertama mereka empat kali memberi ancaman.

Nathan Ake, Phil Foden, Rodri dan Jack Grealish silih berganti mengancam pertahanan Palace. Tapi, tidak ada yang menjadi gol.

Tuan rumah tidak hanya berdiam diri. Palace kemudian mencoba menyerang di menit ke-5 melalui Michael Olise. Namun, operannya ke dalam kotak penalti bisa dihalau.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan. Baik Palace dan Man City silih berganti menyerang. Hanya saja, hingga babak pertama usai tidak ada yang bisa mencetak gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)