TKO Brutal Michael Venom Page Bikin Tempurung Lutut Yamauchi Pecah

Minggu, 12 Maret 2023 - 08:07 WIB
loading...
TKO Brutal Michael Venom Page Bikin Tempurung Lutut Yamauchi Pecah
Pemandangan mengerikan terjadi dalam pertarungan Bellator 292 yang mempertemukan Michael Venom Page melawan Goiti Yamauchi di SAP Center, San Jose, California, Amerika Serikat, Sabtu (11/3/2023) kemarin / Foto: Twitter
A A A
Pemandangan mengerikan terjadi dalam pertarungan Bellator 292 yang mempertemukan Michael Venom Page melawan Goiti Yamauchi di SAP Center, San Jose, California, Amerika Serikat, Sabtu (11/3/2023) kemarin. Dalam duel itu petarung asal Inggris tersebut kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan pesaingnya di kelas welter dengan kemenangan TKO dalam waktu 26 detik.

Saat pertarungan dimulai, Page langsung menghampiri petarung Jepang tersebut. Dengan langkah kaki yang cepat dia lantas melepaskan tendangan yang tepat mengarah ke tempurung lutut Yamauchi.

Seketika Yamauchi tersungkur ke kanvas. Wasit pun terpaksa menghentikan pertarungan lantaran dia tidak mampu melanjutkan.



Page pun menang dengan kemenangan TKO dalam waktu 26 detik di ronde pertama. "Ya ampun. MVP menendang tempurung lutut Goiti Yamauchi dan pengisap itu terkilir/patah/brutal," kata seorang penggemar dikutip dari DailyStar, Minggu (12/3/2023).

Di tempat terpisah, CEO Bellator Scott Coker mengakui bahwa tendon patela Yamauchi pecah. Dia saat ini tengah menjalani proses pemulihan.

"Berdasarkan x-ray, itu adalah tendon patella yang pecah. Jadi kedengarannya sangat menyakitkan," beber Coker.



Meskipun memiliki pengalaman selama 30 tahun, Page yang tinggal di London mungkin tidak akan pernah meraih kemenangan seperti ini. Artinya, ini merupakan kemenangan pertamanya selama dua tahun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)