All England 2023: Muhammad Shohibul Fikri Soroti Cuaca Dingin Birmingham

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:02 WIB
loading...
All England 2023: Muhammad Shohibul Fikri Soroti Cuaca Dingin Birmingham
Muhammad Shohibul Fikri memastikan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik saat tiba di Birmingham jelang All England 2023 pada 14-19 Maret mendatang / Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Muhammad Shohibul Fikri memastikan bahwa dirinya dalam kondisi yang baik saat tiba di Birmingham jelang All England 2023 pada 14-19 Maret mendatang. Dia berharap bisa menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca ekstrem di Inggris.

Tim bulu tangkis Indonesia dilaporkan telah tiba di Birmingham setelah menempuh perjalanan belasan jam. Meski merasa kelelahan, namun Fikri mengaku kondisinya tetap baik-baik saja.

"Pastinya lelah tapi Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja. Maksudnya tidak sakit atau ada keluhan," ungkap Muhammad Shohibul Fikri , Minggu (12/3/2023).



Yang menjadi perhatiannya saat ini adalah cuaca di Inggris. Dia pun berharap bisa segera beradaptasi dengan kondisi tersebut.

"Hanya memang cuaca di luar cukup dingin, ini lebih dingin dari tahun lalu. Semoga saya bisa segera menyesuaikan diri. Sekarang mau istirahat dulu agar besok bisa fit saat latihan perdana," pungkasnya.



Pada tahun lalu, Bagas/Fikri berhasil tampil mengejutkan dengan sukses merebut gelar juara di All England . Sebagai juara bertahan, tentu besar harapan Bagas/Fikri untuk bisa mempertahankan gelarnya tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)