Momen Horor Petinju Robbie Davies Engkel Terpelintir Mengerikan

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:12 WIB
loading...
Momen Horor Petinju Robbie Davies Engkel Terpelintir Mengerikan
Momen Horor Petinju Robbie Davis Cedera Engkel Mengerikan/The Sun
A A A
Momen horor petinju Robbie Davies Jr yang mengalami cedera engkel terpelintir mengerikan saat kalah penghentian dari Darragh Foley. Momen memuakkan saat Robbie Davies Jr mengalami cedera pergelangan kaki di atas ring. Dan para penggemar tinju yang mual tidak dapat memusatkan perhatian mereka pada pertarungan tersebut, dengan salah satu dari mereka berseru: "Saya tidak bisa menonton."

Insiden mengerikan tersebut terjadi pada Sabtu malam saat petinju Inggris, Davies Jr, bertarung melawan Darragh Foley di Liverpool. Kedua petinju tersebut memberikan segalanya dalam dua ronde pertama pertandingan kelas welter ringan. Namun Foley lah yang berhasil meraih kemenangan melalui penghentian pada ronde ketiga. Saat keduanya bertukar pukulan, Davies Jr mengambil langkah mundur di tengah ring.



Namun, kaki kanannya terpeleset ke atas kanvas sebelum ia terpelintir sepenuhnya di bawah beban tubuhnya. Davies Jr segera terjatuh ke atas kanvas saat Foley melambaikan tangan ke arah para pendukungnya. Pemain asal Liverpool ini terlihat kesakitan saat wasit memberinya kesempatan untuk bangkit.

Namun Davies Jr tidak dapat kembali berdiri sebelum wasit melempar handuk dan memberikan kemenangan bagi Foley. Pergelangan kakinya telah membengkak saat ia duduk di atas ring setelahnya.

Dan para penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka atas cedera pergelangan kaki yang brutal tersebut di media sosial, karena khawatir akan cedera serius. Salah satunya mengatakan: "Saya merasakan pergelangan kaki itu... aduh."

Yang lainnya menyatakan: "Saya tidak bisa menonton. Semoga dia cepat pulih."
Yang lain berkata: "Cedera yang mengerikan, menyakitkan untuk dilihat."
Yang lain menambahkan: "Itu sangat buruk, sungguh mengerikan baginya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)