Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Quattrick Daniel Alves Antar Kancil WHW Lumat IPC Pelindo 9-1

Minggu, 12 Maret 2023 - 16:18 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2022/2023: Quattrick Daniel Alves Antar Kancil WHW Lumat IPC Pelindo 9-1
Kancil WHW menuai tiga poin penting usai melumat IPC Pelindo/Foto/Instagram
A A A
LAMPUNG - Kancil WHW menuai tiga poin penting usai melumat IPC Pelindo pada pekan ke-8 Liga Futsal Profesional 2023 . Daniel Alves mencetak quattrick (4 gol) untuk membawa timnya menang 9-1 di Giga Arena, Lampung, pada Minggu (12/3/2023).

Kancil WHW yang pada laga Sabtu (11/3/2023) dikalahkan Fafage Banua 0-4, bangkit melawan IPC Pelindo. Kancil WHW tancap gas begitu babak pertama dimulai, dan memecah kebuntuan di menit-menit awal babak pertama lewat tendangan Filippo Inzaghi.



Pada menit delapan, tim asal Kota Pontianak itu nyaris menggandakan keunggulan lewat Daniel Alves. Namun, tendangan keras dari dekat kotak penalti masih menyamping tipis di kanan gawang.

Kancil WHW kembali menggetarkan jala gawang IPC Pelindo pada menit ke-10'. Kali ini giliran Muhammad Rama Redoni yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola rebound.



Sementara IPC Pelindo sesekali melancarkan serangan balik dan sempat memperoleh peluang emas lewat Jaelani. Namun, dia gagal menyambut bola meski berdiri bebas di tiang jauh.

Kancil WHW menambah gol melalui Daniel Alves dan menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Memasuki babak kedua, Kancil WHW mencetak gol keempat lewat aksi Filipo Inzaghi. Dia menjebol gawang lawan dengan sontekannya di tiang jauh usai menerima umpan tarik Daniel Alves.

IPC Pelindo mampu memecah kebuntuan via gol Muhammad Idris dan skor menjadi 1-4. Namun, pada menit ke-12', Kancil WHW kembali menjauh dan Daniel Alves menjadi aktor protagonis dengan sepakan kerasnya dari jarak yang cukup jauh.

Tiga menit jelang bubar, Yudi Priyatna Utama menorehkan gol keenam Kancil WHW. Yudi melepaskan tembakan dari tengah lapangan dan menggantung kiper lawan setelah IPC Pelindo gagal memainkan skema powerplay mereka dengan baik.

Fajrian menambah keunggulan Kancil WHW menjadi 7-1 pada menit ke-18', dan Daniel Alves menorehkan quattrick setelah menorehkan dua gol lagi di akhir babak kedua yang sekaligus menutup laga dengan kemenangan 9-1.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)