Group Ride Indonesia ke-4 GFNY Mandalika dan GFNY Bali-IFG Life Sambangi Makassar: Menikmati Kota Bersejarah

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:35 WIB
loading...
Group Ride Indonesia ke-4 GFNY Mandalika dan GFNY Bali-IFG Life Sambangi Makassar: Menikmati Kota Bersejarah
Group Ride Indonesia ke-4 GFNY Mandalika, GFNY Bali - IFG Life telah digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: Dokumentasi GFNY Bali
A A A
MAKASSAR - Group Ride Indonesia ke-4 GFNY Mandalika, GFNY Bali - IFG Life telah digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/3/2023). Bersepeda sekaligus berwisata menjadi salah satu daya tarik event ini.



Kali ini para peserta berkesempatan mengayuh sepedanya di pinggir pantai hingga area kota. Mereka juga dapat melihat sejumlah bangunan tua yang menjadi saksi sejarah

"Jika sebelumnya kita melakukan group ride di Yogya yang rutenya rolling, maka Makassar menawarkan bersepeda di pinggir pantai, pun area kota yang bangunan tuanya menjadi saksi sejarah," jelas M. Mahful

"kita melewati Benteng Rotterdam dan Pantai Losari yang menjadi ikon kota ini," lanjut pria yang menjadi Team Leader GFNY Indonesia itu.

Menurut Brand Ambassador GFNY Indonesia, Darna para peserta group ride mulai dari Hotel Santika. Kemudian melewati RS Primaya ke arah area Center Point of Indonesia.

Itu merupakan ikon baru kota Makassar yang posisinya menjorok ke pinggiran pantai. "Instagramable banget lokasinya. Keren," ungkapnya.

Sekitar 100 peserta telah mendaftar di gfny.cc dan juga mendaftar di aplikasi Life by IFG untuk mendapatkan proteksi IFG LifeSAVER dari IFG Life. Ini sebagai syarat mengikuti group ride.

Para peserta telah bersiap di area Hotel Santika sejak pukul 06.00 WITA. Lokasi itu menjadi titik start sekaligus finish pada gelaran group ride kali ini.

"Ini bentuk kontribusi kami pada Indonesia, yaitu dengan mendorong pariwisata di lokasi kami menggelar group ride, maupun di lokasi kami menggelar event GFNY," ucap Axel Moeller selaku kata Founder GFNY Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2806 seconds (0.1#10.140)